CeritaBokep757 Kumpulan Cerita Dewasa Dewasa Nafsu Birahi Bokep Terbaru Pemerkosaan ABG Ngentot Tante Girang Toket Gede Remaja Bispak Kimcil

Minggu, 17 Desember 2017

Gadis SMA Menjadi Korban Pelecehan Tukang Becak

Gadis SMA Menjadi Korban Pelecehan Tukang Becak ||| Kali ini mimin Cerita Bokep757 akan menceritakan cerita sex terbaru, yang berjudul Gadis SMA Menjadi Korban Pelecehan Tukang Becak. Cerita Pemerkosaan ini terjadi ketika ada seorang gadis SMA yang memancing tukang becak untuk melakukan hubungan sex. Mau tau kelanjutan ceritanya? yuk langsung saja.

Gadis SMA Menjadi Korban Pelecehan Tukang Becak


Seorang gadis SMA yang menjadi korban pelecehan tukang becak ini bernama Adisti, ia merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara. Kakak nya pada sudah menikah dan orang tuanya juga jarang di rumah karena bekerja sebagai PNS di kota jakarta. Jadinya Adisti hampir setiap hari di rumah sendirian dari pagi sampai sore, terkadang dia meminta sepupunya yang deket dengan rumahnya untuk menemaninya.

Adisti ini terbilang ABG yang cukup nakal, mungkin karena perkembangan zaman yang semakin modern dan harus mengikuti trend-trend zaman sekarang. Terlihat dia sangat menyukai pakaian yang terlihat seksi, bisa di lihat dari baju seragam sekolahnya saja rok abu-abu yang cukup pendek dan ketak sehingga pantatnya tercetak dengan jelas.

Gadis ini memang terlihat cantik dan memiliki body yang cukup sempurna membuat semua lelaki yang melihatnya pasti ingin sekali menggagahinya, terutama Molana salah satu tukang becak yang selalu di naiki oleh Adisti.

Molana ini orang nya sudah cukup tua juga umurnya sekitar 40 tahunan, meski sudah tua tapi hasrat sex nya itu tinggi sekali, sekali lihat cewe sexy nan cantik saja langsung konak. Selain Adisti yang sudah memakai baju sexy, ternyata ia ini juga terlihat sangat genit sekali apa lagi sama pak Molana, uda tau pak Molana orangnya gampang konak tapi malah di sengaja sama Adisti di goda-goda.

Gadis SMA Menjadi Korban Pelecehan Tukang Becak

Setelah mengalami pengalaman yang cukup pahit dan sedih Akhirnya Adisti menyesali semua perbuatan ia selama ini. Saat itu Adisti pulang sekolah naik becak pak Molana seperti biasanya, selama perjalanan Adisti merasa bingung karena jalan yang di lewati tidak seperti biasanya.
" Pak.,, ini mau kemana ? " katanya bingung
" Jalan di sana di tutup.. ada nikahan " kata Molana.

Adisti pun kesal karena tidak bisa pulang dengan cepat lantaran lewat jalan lain, tiba-tiba suara gluduk kencang menandakan akan turun hujan dan benar saja datang gerimis. Pak Molana langsung memberhentikan becaknya di salah satu bangunan tua tidak berpenghuni.
" Kok berhenti pak " Kata Adisti yang semakin bingung.
" Kita teduh dulu nak.. hujan ini.. dari pada kita basah-basahan nanti.." kata pak Molana sambil meminum sesuatu seperti jamu.
Adisti yang saat itu masih duduk di atas becak, merasa gelisah dan takut melihat gedung yang sudah tidak di pakai tersebut.

Ternyata pak Molana sudah merencanakan semua ini agar dia bisa melampiaskan gairah birahinya ke Adisti, Minuman yang tadi di minum ternyata adalah jamu obat kuat, setelah itu pak Molana mulai mengoda Adisti. " Sayangg... mau ini gak ? " katanya sambil memperlihatkan penisnya yang sudah menegang keras di depan mata Adisti.

Seketika Adisti terkejut dan tampak semakin panik melihat alat kelamin pria yang selama ini tidak perna ia lihat. " Janggaaan pak " Mohon Adisti. Molana sesaat melihat paha Adisti yang putih mulus tersingkap di balik rok abu-abunya yang pendek, Adisti pun merapatkan duduknya ke bangku. Tak berapa lama tangan pak Molana mengelus paha Adisti dan secara reflek di tepis oleh tangan Adisti.
" Ampun pak Jangaaan " rintih Adisti sambil menangis.

Gadis SMA Menjadi Korban Pelecehan Tukang Becak Langganannya


Molana pun tidak mau menyerah, dia genggam keras-keras badan Adisti lalu di bawahnya ke dalam gedung yang sepi tersebut. Adisti pun meronta-ronta tetapi usahanya tersebut sia-sia, suara tangisan Adisti mengema di dalam gedung nan sepi tersebut dan untungnya daerah tersebut jarang di lewati oleh warga.

Lalu di baringkannya Adisti di atas kain bekas bangunan, Adisti yang saat itu tidak menyerah masih terus saja meronta-ronta " jangaan paak ampunn ". Tetapi Molana semakin menjadi-jadi, paha Adisti di cengkram nya dengan kuat dan di tindihnya tubuh Adisti.

Tangan Molana mulai mengurut paha putih mulut tersebut hingga menyetuh bagian belahan vaginanya " ohhh " rintih Adisti yang mengema di ruangan tersebut.
Di susupkan jari-jari tangan pak Molana dari balik celama dalam nya, tubuh Adisti mengejang sesaat saat Molana mulai mengobok-ngobok vaginanya. Desahan demi desahan keluar dari mulut Adisti yang sepertinya menikmati pembukaan permainan ini.

Mulutnya tidak berhenti mengap-mengap saat menikmati rangsangan di vaginanya, tak berapa lama cairan dari vaginanya sudah membasahi seluruh permukaan vaginanya. Pak Molana yang saat itu tidak mau berlama-lama lagi, langsung mencabut jarinya dari vagina Adisti.

Terlihat Adisti tampak lemas sambil memejamkan matanya, di mukanya hanya penuh dengan kepasrahan dan air mata membasahi pipinya. Pak Molana melanjutkan aksinya tersebut dengan mencium bibir Adisti yang mungil tersebut " emmmhhh " desah Adisti saat bibirnya di kenyot oleh pak Molana.

 POKER TERPERCAYA
AGEN DOMINOKIUKIU TERPERCAYA

Adisti yang saat itu sudah tidak mempunyai tenaga lagi untuk melarikan diri hanya bisa pasrah saja menerima perlakuan ini. Setelah puas berciuman, tangan pak Molana memaksa kepala Adisti untuk turun sambil menunduk. Kemudian pak Molana berdiri dengan tegap otomatis penisnya sekarang berada di depan mata Adisti yang sedang menunduk.

Pelecehan Seks Yang Di Lakukan Tukang Becak Kepada Langganannya


" Sayaang ayooo... buka mulutnya " pinta Molana.
Adisti pun mengangguk tidak mau sambil menangis, hal tersebut membuat pak Molana kesel dan langsung di jambak rambutnya Adisti " Buka muluttt kamu cepet " bentak pak Molana. Takut akan bentakannya, Adisti pun pasrah dan membuka mulutnya terdengar isak tangis yang membuat Adisti seperti sedang berada di neraka sekarang ini, segera saja pak Molana menyodokkan penisnya ke dalam mulut Adisti.

" Hmmmm " rintih Adisti saat penis tersebut masuk ke dalam mulutnya. Adisti pun sempat tersendak dan susah bernafas lantaran penis yang masuk ke dalam mulutnya cukup besar, sedangkan pak Molana mendesah merasakan kenikmatan penisnya di kulum gadis SMA Cantik " akhh ".

Rambut Adisti yang masih di jambak oleh tangan pak Molana pun di gerakan maju-mundur, seolah sedang mengocok penisnya. Suara bercak-bercak air liur terdengar sangat jelas, dengan di padu erangan yang keluar dari mulut pak Molana.

5 menit lamanya pak Molana melakukan hal tersebut, terlihat dia sepertinya sangat menikmatinya dan tiba-tiba tubuh pak Molana mengejang sesaat seperti orang struk, di percepatnya kocokan mulut Adisti " Aaaaaakhhhh " Crrrooooooottt.........crrrrooooottttttt........

Cairan putih berupa sperma di muncratkannya ke dalam mulut gadis SMA tersebut, Adisti yang kaget menerima muncratan lengket dari penis pak Molana berusaha melepaskan mulutnya, tetapi usaha tersebut sia-sia tangan pak Molana menahan kepala Adisti dengan kuat. Cairan lengket tersebut pun perlahan-lahan masuk ke dalam rongga mulut Adisti dan sebagian ada yang keluar dari sela-sela mulut.

Gadis SMA Yang Seksi Dan Cantik Di Perkosan Di Gedung Tua


Terlihat dari wajah pak Molana tampak puas sekali dan langsung saja mencabut penisnya dari mulut Adisti. Terlihat batang penisnya basah bercampur cairan sperma miliknya dan air liur Adisti. Gadis SMA itu pun berdiri tegap di hadapan pak Molana " Mohon pak sudah... " sambil menangis bernego dengan pak Molana.

Nafsu birahi pak Molana masih sangat tinggi sekali, apa lagi dia sudah memijum obat jamu kuat tadi sebelum berhubungan badan dengan Adisti. Meskipun sudah orgasme tadi, penisnya langsung berdiri tegap lagi dan siap bertempur kembali.

Tangan pak Molana langsung saja mencengkam kedua lengan Adisti dan membaringkannya kembali. Adisti yang saat itu sudah tau apa yang bakal terjadi selanjutnya hanya bisa meronta-ronta mengerakkan kakinya, karena kesel dengan Adisti yang terus merontah, jari Pak Molana langsung mencolok vaginanya sehingga membuat Adisti kesakitan " Aaaaaaaahhhh pak sakittt " rintihnya.

Akhirnya Adisti pun terdiam dan pasrah dengan apa yang di lakukan pak Molana selanjutnya. Molana pun langsung menyingkap rok abu-abunya ke atas hingga ke pinggulnya, celana dalam hitam yang menutupi vagina Adisti di pelorotkan sehingga sekarang dengan kedua mata Molana terlihat gundukan belahan vagina dengan di tumbuhi bulu-bulu hitam halus.

Tampak Molana sudah tidak tahan lagi dan langsung saja mengarahkan penisnya ke bibir vagina Adisti. Di dorongnya pinggulnya kuat-kuat seakan memaksa penisnya masuk ke dalam vagina Adisti yang masih sempit dan perawan.

" Aaaaaakhhhh " Adisti meringis kesakitan menahan vaginanya yang di masukin barang besar.

Enaknya Memek Gadis SMA Yang Cantik


Kemudian Molana menunggingkan badannya setengah dan menahan kedua tangan Adisti di atas kepalanya. Setelah itu Molana mulai mengenjot vagina Adisti dengan kasar dan penuh semangat. " akhhh.. ohhhh.. " desah Adisti seiring menahan rasa perih di vaginanya, darah perawanya perlaha-lahan mengucur dari balik sela-sela vagina. Sementara Molana mendesah menahan nikmat saat penisnya bergesekan dengan vagina anak Gadis SMA perawan.

Tubuh Adisti berguncang-guncang dengan keras menahan genjotan Molana yang kasar " Akhh ohh akhh akhh " rintih Adisti. Molana yang saat itu sudah tidak memperdulikan Adisti terus saja dia mengenjotnya. Selama 5 menit lamanya tampak wajah Adisti yang sudah lelah dan seperti mau pingsan menerima genjotan di vaginanya. Sampai akhirnya tak berapa lama tubuh Molana pun mengejang sesaat tampak urat-urat di tangannya keluar.

" Akhhhh " desah panjang Molana yang merasa puas menyemprotkan kembali sperma nya yang sekarang di dalam vagina Adisti. Molana tampak puas sekali bisa menggagahi tubuh gadis SMA cantik yang selalu dia dambakan.


Setelah itu mereka berdua rehat sebentar selama 5 menit lamanya, menjelang Isya, Molana pun mengendong Adisti balik ke becaknya dan mulai mengayungkan becaknya kerumah Adisti. Sesampai di rumahnya, terlihat sangat sepi sekali rumahnya, Adisti yang saat itu tidak bisa bangun akibat rasa sakit di vaginanya dan tidak bsia berjalan normal terpaksa di pangpang oleh Molana menuju ke kamarnya. Sebelum meninggalkan Adisti, Molana berbisik kalau dia akan kembali lagi untuk menyetubuhi Adisti, lalu pergi mengayuh becaknya dan meninggalkan Adisti yang masih tertidur lemas di kamarnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels