CeritaBokep757 Kumpulan Cerita Dewasa Dewasa Nafsu Birahi Bokep Terbaru Pemerkosaan ABG Ngentot Tante Girang Toket Gede Remaja Bispak Kimcil

Sabtu, 02 Desember 2017

Cerita Seks Ngentot Dengan Istri Tetangga

 Cerita Seks Ngentot Dengan Istri Tetangga || Kali ini mimin akan menceritakan cerita seks terbaru saat saya Ngentot Dengan Istri Tetangga mau tau kelanjutan ceritanya.....? langsung saja yuk baca.

Cerita Seks Ngentot Dengan Istri Tetangga


Ini berawal pada suatu ketika dimana aku dan istriku pindah ke sebuah rumah kost di sebuah kota besar, dimana aku harus pindah ke kota itu karena tempat kerjaku menugaskan aku untuk menjadi kepala cabang di kantor yang baru. Kost yang kita tempati ini memang khusus untuk karyawan dan juga keluarga oleh sebab itu kost ini sangat lengkap mulai dari dapur hingga kamar mandi dalam semua ada. Telah sebulan kita tinggal disini, aku dan istriku telah mulai terbiasa bergaul dengan para tetangga kost kita.

“Pagi mas Budi. Berangkat kerja?” sapa seorang wanita. Dia adalah istri tetangga kost kmai yang bernama rido, wanita ini sendiri bernama rahayu.

“Iya nih mbak. Mau bareng?” tanyaku kepada rahayu atau mbak ayu begitu kita biasa menyapanya. Memang lokasi kerjanya berdekatan dengankantorku. Mbak rahayu lalu mengangguk tanda setuju,

“Boleh mas. Tapi nggak apa-apa nih nebeng di mobilnya mas budi? Ntar mbak dwi marah lagi.” Kata mbak rahayu kepadaku. aku hanya tertawa karena saat itu dwi, istriku juga berada disampingku. dwi ikut tertawa mendengar candaan mbak rahayu.

aku dan dwi memang pasangan baru. Kita baru menikah 8 bulan lalu dan belom dikaruniai seorang anak. Istriku dwi berusia 26 tahun, 2 tahun lebih muda dariku. Sementara itu pasangan rido dan rahayu berusia sekitar 31 tahun dan 28 tahun. Jadi bisa dibilang mbak rahayu itu seumuran denganku. Suaminya, rido memang tak bekerja karena telah satu tahun ini dia di PHK, maklum sedang krisis ekonomi jadi banyak PHK dimana-mana.

Dulunya dia bekerja diperusahaan plastik sementara istrinya bekerja sebagai pegawai perusahaan keuangan yang cukup terkenal di Indonesia meskipun dia hanya sebagai bawahan.Sesampainya di kantor aku berpisah dengan mbak rahayu yang memang berjalan kaki dari kantorku menuju kantor tempat dia bekerja.

Beberapa karyawan melirik kearah kami dan aku yakin mereka bertanya-tanya siapa sebenarnya wanita yang dibawa atasan itu. aku sih tak ambil pusing karena memang pada dasarnya rahayu memang cukup cantik meskipun tak secantik istriku. Namun body nya memang lebih aduhai dan berisi.

Cerita Seks Ngentot Dengan Istri Tetangga

Terutama payudaranya yang sedari tadi kuperhatikan, jauh lebih besar dibandingkan istriku. Ah ada apa dengandiriku ini? Kenapa aku malah kepikiran mengenai badan istri orang. Akhirnya aku masuk juga ke gedung kantorku sembari berusaha melepaskan pikiran mesum itu dari otakku. Hari demi hari berlalu dan aku sering sekali berangkat bareng denganmbak rahayu, memang sih baik istriku maupun suami mbak rahayu tak pernah cemburu atau keberatan.

“Kasihan mbak rahayu mas kalau sendirian jalan.” Kata istriku saat aku bilang apa dia keberatan kalau aku berangkat bareng dengan mbak rahayu. Memang sih dari tempat kost kita untuk mencapai daerah tempat kerjaku harus jalan sekitar 90 meter menuju jalan besar yang kemudian harus naik angkot sebanyak dua kali agar bisa sampai ke daerah tujuan kami. aku bisa membayangkankalau Mbak rahayu berangkat kerja sebelum ada aku dulu seperti apa susahnya. Pagi hari itu aku seperti biasa bersiap untuk ke kantor dan istriku membawakanaku bekal makan siang.

Dwi memang juru masak yang handal. Selama ini aku tak menolak tiap kali dia membawakan bekal karena memang masakannya luar biasa enak, maklum setahun kursus masak waktu kuliah dulu.

“Mas, maaf udah nungguin lama yah? Habisnya mas rido tadi rewel terus minta dilayanin sih. Maaf ya kalo kelamaan nunggunya.” Kata mbak rahayu dengan ramah. aku kaget juga melihat penampilan mbak rahayu kali ini.

Memang dia mengenakan pakaian kerja tetapi rok nya kulihat lebih pendek dari biasanya begitu juga dengan kerah bajunya seperti lebih lebar dan terkesan lebih turun. Mbak rahayu lalu mengenakan sepatunya dengan posisi setengah menungging.

aku yang saat itu sedang berdiri di depannya, kontan saja melihat pemandangan aduhai dari depan. Sepasang payudara mbak rahayu seperti menggelantung seolah ingin melepaskan dirinya dari breast houlder warna biru tua yang membungkusnya. Besar dan bentuknya indah sekali, batinku dalam hati. Mas rido benar-benar beruntung memiliki istri seperti mbak rahayu.

Cerita Seks Ngentot Dengan Istri Tetangga Yang Seksi


Cantik, bodynya bagus, dadanya juga besar, pastilah hebat saat bermain diranjang. Sesaat aku membandingkan dengan istriku. Penyesalan muncul dibenakku. Akh...., lelaki macam apa aku ini, membayangkan istri orang lain sementara aku sendiri telah beristri dan istrikupun juga selalu setia terhadapku.

PokerVoVo Situs Poker
PokerVoVo Situs Poker Terbaik

Bahkan akhir-akhir ini setaknya seminggu belakangan ini istriku terasa lebih hangat dari sebelumnya. Kami menjadi seperti pasangan suami istri baru lagi. Tadi malam saja dia minta untuk bercinta sampai dua kali padahal sebelumnya paling tiga atau empat hari sekali. Entah apa yang mempengaruhi hasrat seksualnya sekarang ini.

“Wah kok macet ya? Padahal kalau lewat jalanini nggak macet tuh jam segini.” Celetukku pelan. Mbak rahayu tersenyum terus meneruskan membaca buku laporan ke uangan yang dia pegang. Sesekali aku melirik kearah pahanya yang tersingkap karena mobilku ini memang tempat duduknya cukup rendah jadi aku bisa melihat paha mulus mbak rahayu dengan jelas.

“Eh mas. Sepertinya ada demo deh disana? Waduh bakalan telat kalo gini.” Mbak rahayu kelihatan mulai khawatir. Memang benar ada demo dipersimpangan jalan didepan kita.

Entah apa topik demonya karena aku juga tak begitu peduli lagi, yang kupedulikan hanyalah pekerjaanku di kantor dan kesempatan lirik-lirik paha mbak rahayu. Lumayan buat selingan, batinku. Habis telah rasa penyesalanku tadi. Untungnya kita sampai kantor tepat pada waktunya. Kali ini sampai di kantor ada kejutan yaitu kawanku waktu kuliah dulu yang sekarang bekerja sebagai manager sebuah perusahaan kimia swasta berkunjung.

“Wah, bud, sekarang kamu udah sukses ya. Telah jadi pimpinan cabang sekarang.Hahaha…” seloroh sobatku yang satu ini. aku hanya membalasnya ringan, aku memang bukan tipe orang yang suka memamerkan prestasi sih.

“Eh, perempuan yang tadi bareng sama kamu itu siapa sih? Kece juga tuh perempuan. Bodynya keren dan wajahnya juga mantap punya tuh. Siapa sih? Kenalin donk!” goda patira kawanku ini.

aku hanya tersenyum simpul saja tapi dia malah semakin penasarandan membombardirku dengan berbagai pertanyaan susulan.

Ngentot Dengan Istri Tetangga Saat Di Dalam Mobilku


“OK, OK, gua jawab. Diatuh tetangga kost gua. Dia tinggal di kamar sebelah kamar kost gua. Lagian diakerja didekat sini maka dari itu gua anterin dia kesini barengan ma gua. Dan sekedar informasi, dia udah punya suami bro.” kataku menjelaskan dari pada nanti di berondong pertanyaan lagi.

“Heh? Emangnya istrimu nggak cemburu tuh? Kalian kan pasangan muda, biasanya istri suka cemburu kalau suaminya bareng perempuan lain yang cantik. Kan bawaan dari masa pacaran masih ada hahaha…” patira kembali menggodaku sembari melihat-lihat foto-foto di dinding ruang kantorku. aku hanya menghela nafas saja.

“Istriku nggak seperti itu lagi. Dia orangnya kagak pencemburu. Dia juga yang nyuruh gua buat nganterin mbak rahayu dari pada ntar dia jalan sendiri kan kasihan.” Kataku padanya. patira tertawa lagi.

“Wah boleh juga tuh. Kalo ntar aku punya istri aku pengin kaya istrimu tuh, orangny nggak cemburuan. Nggak kaya pacarku sekarang ini, cemburuannya minta ampun. Tiap jam telepon terus kalau nggak ya sms. Dikira aku pembantunya apa yah…”selorohnya sembari tertawa. Memang sih pacar patira pencemburu berat padahal telah pacaran selama 3 tahun lebih.

“Tapi bud…” patira menimpali lagi, “Memangnya kamu nggak ada rasa tertarik sama mbak rahayu itu? Dia cantik lho dan seksi lagi. Bayangin aja kalau kamu di ranjang dilayanin dia sama istrimu... pasti serutuh..... hahahaha….threesome gitu.” Katanya lagi. Aku memang tak kaget dengar ucapan itu dari patira karena sejak waktu kuliah dulu memang mulutnya sering mengeluarkan ucapan-ucapan seronok apa adanya.

Dia paling gemar berbicara soal seks meskipun tak pernah berhubungan seks dengan wanita mana pun selama ini.

“Halah.... lo ini ngomong apaan sih. Mana mau istri gua diajakin threesome. Dia orangnya konvensional kok.” Kataku pada patira. Memang selama ini istriku selalu konvensional dalam bermain cinta. Selama satu tahun ini kita hanya bermain cinta menggunakan gaya-gaya yang itu-itu saja.

Mobilku Saksi Liarnya Gejolak Birahiku


Kecuali dua hari terakhir ini dimana kita berdua menggunakan gaya baru sama sekali dalam bercinta dan memang efeknya dahsyat. aku sendiri tak tahu dari mana dia mendapatkan gaya tersebut. Sesiang ini aku memikirkan ucapan sahabatku itu. Threesome, sepertinya menarik tapi mana mau istriku melakukannya.

Lagi pula mana mau mbak rahayu melakukannya karena didekat kami juga terdapat suaminya. Tentu saja resiko sangat tinggi jika suaminya sampai tahu mengenai hal ini. Sore harinya aku mendapat kejutan keduaku. Mbak rahayu datang berkunjung ke kantorku. Memang kala itu kantorku telah tutup dan tinggalaku bersama dengan dua orang satpam diluar dan dua orang petugas cleaningservice.

“Lho, mbak rahayu belom pulang? Ini khan telah jam 5 sore. Bukannya mbak rahayu selesai kerja jam 4 tadi?” kataku sembari mempersilakan wanita cantik ini masuk kantor kerjaku. Mbak rahayu tersenyum manis.

“Iya nih mas. Tadi saya telat pulang karena pembukuan akhir bulan masih menumpuk lalu saya kerjain aja sekalian biar besok lebih senggang waktunya. Kirain mas budi belom selesai kerjanya ternyata telah ya…”

“Akh, ini mbak, biasa tender dengan klien telah selesai dan rapatnya diundur tiga hari lagi karena klien yang satunya berhalangan hadir. Sebenarnya sih jadwalnya pulang jam 6 nanti tapi kalau telah tak ada yang dikerjakan ya mau apalagi.” Kataku menjelaskan. Memang para karyawan telah pulang sejak jam 4 lewat 15 menit tadi sementara aku tetap disini karena menghindari macet dan biasa mulai pulang jam 8 atau setengah 8 untuk menghindari kemacetan.

“Ohh gitu. Kirain sedang ada apa. Wah berarti saya mujur dong karena nggak ketinggalan hehehe…” kata mbak rahayu bercanda. Dalam hatiku sih aku senang-senang saja malam ini dia pulang bareng denganku karena malam ini diapakai pakaian yang sangat seksi.

Kenapa harus dilewatkan, iya kan? Kita lalu ngobrol berdua di ruangan kantorku sembari minum sereal hangat yang kubuat. Sesekali mbak rahayu mengalihkan silangan kakinya dari kiri ke kanan saat itulah aku bisa melihat jelas celana dalam mbak rahayu karena kita duduk berhadap-hadapan.

Ku Mamfaatkan Kesempatan Didalam Mobil Ngentot Dengan Istri Tetangga


Pahanya yang mulus putih itu semakin lama membuatku semakin tak kuasa menahan rasa ingin memeluknya dan mencumbu wanita cantik ini dan mengabaikan kalau dia ini istri orang lain. Jam telah menunjukkan pukul 6 malam.

Masih tersisa waktu satu jam lagi untuk kita berduaan. Serasa hatiku ini tak rela untuk pulang dan ingin berlama-lama dengan wanita didepanku ini. Aku tahu ini salah tetapi hasrat sebagai seorang lelaki membuatku tak dapat berpikir jernih.“Mas, gimana kalau sembari menunggu jam delapan kita makan dulu.

Didepan kantor ada warung makan yang enak.” Usul mbak rahayu kepadaku. Aku sih setuju-setuju saja. Lagi pula perutku juga telah mulai lapar. Padahal biasanya aku betah-betahin untuk menahan lapar sehingga sampai dirumah nanti bisa makan masakan istriku. Tetapi kali ini berbeda. Jadi juga akhirnya kita berdua makan di warung makan itu. Meskipun tak begitu besar tetapi bersih dan masakannyajuga enak meskipun tak seenak masakan istriku tentunya. “Telah jam setengah 8.

Kita masuk mobil saja dulu sepertinya jalanan telah mulai longgar tuh.” Kataku pada Mbak rahayu.

Wanita ini mengangguk setuju dan akhirnya kita masuk ke mobil sedanku. Sebuah peristiwa tak terduga terjadi secara tak sengaja. Mbak rahayu tersandung saat akan masuk kedalam mobil. Badannya terhempas kedepan dan menindih aku yang telah duduk di kursi.

Untung saja kepalanya tak terantuk setir mobilku. Namun yang membuatku gugup adalah kepalanya pas sekali ambruk di atas selangkanganku. Tanganku juga tak sengaja tertindih payudaranya yang besar itu. Entah apa yang merasukiku, tanganku tanpa dapat kukendalikan lagi meremas payudara wanita ini. Mbak rahayu melenguh pelan lalu bangkit dari terpuruknya.

Cerita Seks Ngentot Dengan Istri Tetangga

Wajahnya memerah sepertinya menahan malu. Aku sendiri juga malu setelah sadar kalau batang kemaluanku ternyata telah tegang saat wajah mbak rahayu tanpa sengaja menyentuh selangkanganku ini. Kita berdua terdiam cukup lama di dalam mobil ini. aku mencoba membuka percakapan dan saat itulah kami bertatapan muka. Pandangan kita beradu cukup lama.

Ngentot Dengan Istri Tetanggaku Yang Sangat Semok dan Seksi


Entah apa yang mempengaruhiku, aku mulai berani mendekatkan wajahku kepadanya. Sesaat kemudian bibir kita saling bersentuhan. Setan apa yang mendorongku aku sendiri juga tak tahu. Yang jelas selang beberapa detik saja kita telah saling melumat bibir satu sama lain. Mobil itu menjadi saksi betapa panasnya ciuman kami berdua, diluar dugaan Mbak rahayu sangat mahir dalam berciuman.

Dia juga tak sungkan ketika aku menggunakan lidahku dalam berciuman. Tak cukup hanya itu, tanganku telah mulai meraba payudara Mbak rahayu lagi yang saat itu masih berbalutkan pakaian kerja. aku copot jas kerjanya lalu satu demi satu kancing kemeja Mbak rahayu aku lepaskan hingga sekarang tinggal breast houlder warna krem-lah yang menjadi penghalang mataku dengan payudara indah wanita cantik ini.

Remasan-remasan tanganku sepertinya telah berhasil membangkitkan gairah terpendam milik Mbak rahayu. Dia semakin liar saja. Bahkan tangannya telah berani mengusup kedalam celana panjangku dan hanya butuh waktu beberapa detik saja sebelum akhirnya dia berhasil menemukan batang kemaluanku yang memang bukan hanya telah tegang tetapi telah basah.

Mbak rahayu tersenyum begitu tahu kalau aku juga terangsang berat. Lalu dia merebahkan kursinya dan mencopot breast houlder yang dia pakai sehinggaaku bisa dengan leluasa menikmati pemandangan indah tersebut.

Payudara Mbak rahayu memang benar-benar besar. Sesuai dengan dugaanku, aku tak sabar ingin meremas dan menciumi payudara indah tersebut beserta pentil susunyayang telah tegang menantang itu. Sesekali badan Mbak rahayu membusung tiap kali aku menghisap pentil susunya yang mancung itu.

Tanganku meraba kemaluan wanita cantik ini dan ternyata celana dalamnya telah basah sekali. Tanpa pikir panjang segera ku singkap rok mininya itu sehingga tersingkap keatas lalu kutarik celana dalamnya hingga lepas.

Sekarang bukan cuma payudara Mbak rahayu yang terlihat jelas, tetapi juga kemaluannya dapat jelas kulihat. Wanita ini masih sedikit malu-malu ketika aku berhasil melucuti celana dalamnya. Sebelah tangannya berusaha untuk menutupi kemaluannya yang tercukur rapi itu. Namun aku tak ambil pusing, jemariku segera bekerja disana.

Istri Tetangga Yang Sangat Liar Nafsu Birahinya


Jari telunjuk dan jari kelingkingku membuka bibir kemaluan Mbak rahayu yang telah basah itu sementara jari tengah dan jari manisku kuarahkan kedalam kemaluannya. Dengan gerakan menusuk-nusuk membuat mbak rahayu semakin kalang kabut dibuatnya. Desahan demi desahan tak terhindarkan lagi keluar darimulutnya.

“Aaaaaakhh..aaaahhhh........Mas..oooooohhhh......... jangan disitu.......aaakhhh......” desahnya lagi saat jemariku bergriliya di lubang kewanitaannya. Cairan pelumas segera kembali meluber membasahi bibir kemaluan wanita cantik ini. Memang soal permainan jari aku telah ahli. Istriku saja sampai kubuat orgasme dengan jari saja.

Klitorisnya mulai menegang dan tanda dia akan orgasme semakin dekat saja. Beberapa menit kemudian berkat permainan jemariku di kemaluannya ditambah dengan cumbuan tangan dan bibir beserta lidahku di sepasang payudaranya, Mbak rahayu mencapai klimaksnya.

Ooooouuuuuhhhhhhh.............aaaaahhhhhhhh.......aaaahhhhhh........uuuuuuuuuhhh.......... Ia mendesah cukup keras sembari menahan jeritan nikmat. Bibir bawahnya dia gigit sendiri menahan sensasi kenikmatan yang meluap dari dalam dirinya. Badannya mengejang sesaat lalu setengah menit kemudian dia lemas.

Peluh membasahi badan seksi dan montok wanita ini. Mbak rahayu akhirnya mencapai klimaksnya hanya dengan petting saja. aku tersenyum melihatnya terduduk lemas di bangku mobilku yang telah disandarkan.

“Mbak rahayu benar-benar hebat. Mas rido beruntung punya istri secantik dan seseksi mbak rahayu.” Pujiku.

“Aku sebenarnya telah lama suka dengan mbak rahayu hanya saja selalu kutahan, sekarang aku telah puas bisa bermesraan dengan wanita secantik mbak ini.” Pujiku lagi. Wajah mbak rahayu memerah entah karena pergumulan tadi atau karena menahan malu karena telah menyerahnya separuh dirinya padaku padahal dia punya seorang suami yang menunggunya dirumah.

“Mas budi ini memujinya kok tinggi banget sih? Ntar aku jadi ke ge'er-an lho. Lagian mas budi kan juga punya istri cantik. Pasti mbak dwi juga setiap malam merasakan keahlian tangan mas budi ini, beruntungnya mbak dwi ya....” ujar Mbak rahayu.

Sensasi Yang Sangat Luar Biasa Yang Kudapatkan Ketika Ngentot Dengan Istri Tetanggaku


Aku tersanjung di buatnya karena dia mengakui kehebatan jemariku ini. Belom sempat aku bicara tiba-tiba tangan Mbak rahayu menyentuh kemaluanku lalu dengan cekatan dia mengocoknya perlahan.

Batang kejantananku yang sebelumnya telah setengah tiang sekarang kembali perkasa hanya dengan sedikit sentuhan dan rangsangan dari Mbak rahayu. Lalu tanpa kuduga Mbak rahayu mengarahkan bibirnya ke ujung kemaluanku dan menciumnya perlahan lalu lidahnya bermain di ujung kemaluanku itu dan pada akhirnya seluruh batang kemaluanku itu dilumatnya masuk kedalam mulut wanita cantik ini.

Rasanya bagaikan di awang-awang. Disertai dengan rangsangan tangannya pada buah biji pelerku, mulut Mbak rahayu maju mundur seolah mengocok kemaluanku sembari dari dalam, lidahnya tak henti-hentinya melumat batang kemaluanku ini.

“Mbak rahayu..... aaaaaaahhhhh.....” desahku menahan rasa nikmat. Tak butuh waktu lama sampai akhirnya aku merasa akan mencapai klimaks. Lalu Mbak rahayu mencabut kemaluanku dari mulutnya begitu dia tahu kalau aku telah nyari ejakulasi. aku lalu mengarahkan kemaluanku ke belahan payudaranya.
Mbak rahayu lalu menggunakan himpitan sepasang payudaranya untuk mengocok batang kemaluanku ini.

Baca Juga: Cerita Seks Enakny Jepitan Susu Tari

“Keluarin aja semua mas. aku pengen mas Wawanjuga merasakan nikmat seperti yang aku rasakan tadi.” Kata Mbak rahayu sembari sesekali menjilati ujung kemaluanku.

“Aaaaaaaaaaaaahhhhhh...........mbak.......aku keluar....aaaaahhhhhhhh.....” racauku sembari kedua tanganku menekan pundak Mbak rahayu. Batang kemaluanku berdenyut sangat cepat lalu cairan putih kental menyembur membasahi sepasang payudara wanita cantik ini bahkan beberapa sempat menyemprot kearah wajah Mbak rahayu.

“Maaf ya mbak. Tadi nggak sempet aku kontrol. Wajah mbak jadi kotor deh.” Kataku meminta maaf. Mbak rahayu hanya tersenyum sembari membersihkan wajahnya dengan tissue sementara aku membantu membersihkan payudaranya dengan tissue juga. Selesai
Share:

1 komentar:

  1. Menang berapapun akan kami bayar, karena BOLAVITA merupakan Agen Judi Online Terbaik, Terbesar dan Terpercaya di INDONESIA !!

    Dapatkan BONUS NEW MEMBER sebesar 10% dan dapatkan juga BONUS MENARIK LAINNYA !!

    BOLAVITA menyediakan berbagai permainan :
    ♠ Sportsbook
    ♠ Live Casino
    ♠ Poker Online
    ♠ Slot Games
    ♠ Togel Online
    ♠ Digmaan / Sabung Ayam
    ♠ Joker

    Dengan minimal deposit Rp 50.000 saja sudah dapat memainkan semua permainan yang ada lohh !!

    Tunggu apalagi ? Cusss daftar dan gabung sekarang ^^

    Customer Service 24 jam NONSTOP untuk membantu Anda yang mengalami kendala dalam permainan.

    Hubungi kami via :
    ▶ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ▶ INSTAGRAM : @bola.vita
    ▶ FACEBOOK : @bolavita.ofc
    ▶ TWITTER : @BVgaming_net
    ▶ LINE : @CS_bolavita

    #bolavita #togelonline #Pokeronline #Judionline #agenjudi #bandarjudi #pokerindonesia #judionlineterbaik #togelonlineterbaik #bandartogelterbaik #situsjuditerbaik #situsjudi #situsonlineterbaik #slotgames #togelsgp #sabungayam #casino #sportsbook

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels