CeritaBokep757 Kumpulan Cerita Dewasa Dewasa Nafsu Birahi Bokep Terbaru Pemerkosaan ABG Ngentot Tante Girang Toket Gede Remaja Bispak Kimcil

Kamis, 02 November 2017

Cerita Seks Ngentot Dengan Guru Les Semok

Nama saya Setiawan nama samaran saya berumur 17 tahun, kulit ku hitam, dan bola mata ku warna coklat. Nah.... yang saya akan ceritakan ini adalah kisah nyata yah.... sekaligus pengalaman hidupku selama ini. Pada saat itu saya sekolah di salah satu SMA yang ada di kota Malang. Cerita Bokep757


Cerita Seks Ngentot Dengan Guru Les Semok


Saya setiap hari pergi sekolah naik angkot, jarak sekolah dengan rumah ku sekitar 45km dari sini lah kisah saya.

Pada hari itu saya mengadakan ujian semester setiap ujian saya tak pernah dapat nilai bagus dan kali ini ujian nasional sudah mendekat dan saya takut tidak lulus, orang tua saya setiap hari memarahiku sepanjang waktu takut saya tak lulus. Saya pun tak memfokus pelajaran saya karena setiap kegiatan pulang sekolah saya langsung keluar bersama teman-teman saja.

Orangtua saya sangat marah melihat saya sampai memukul saya, namun saya tak pernah perdulikan apa yang orangtua saya katakan. Di ibarat kan masuk telinga kanan keluar telinga kiri lah, jadi orangtua saya ingin saya mempunyai guru les untuk mengajari saya setiap pelajaran yang saya tak bisa karena orangtua saya ingin saya lulus dan tak membuat orangtua merasa malu.

Pada hari Rabu saya merasa capek sekali di sekolah, karena ada pelajaran olahraga dan saya pun pulang kerumah tak keluar sama teman-teman saya. Saya ingin sekali tidur, sampai dirumah saya melihat di ruang tamu ada cewek sangat cantik kali badan ny putih, semok dan seksi. Aduhai...... sekali, eeemmmm....... wanita ini ngak pernah saya lihat dan saya langsung menuju ruang tamu dan bertanya sama orangtua saya. Cerita Seks Ngentot Dengan Guru Les Semok

Maa... wanita ini siapa yah? tamu dari mana? saya bertanya, ini nak.... Guru les kamu dan wanita ini akan mengajari kamu semua mata pelajaran yang kamu tak bisa ibu ku menjawabnya. Apa.......?  otak saya langsung berpikiran aneh” dan jantung saya berdedak begitu kencang, langsung saya menjawab kepada ibu saya mau mak.... Mau.....

Cerita Seks Ngentot Dengan Guru Les Semok


Saya langsung saja berkenalan dengan wanita cantik ini, sama saya Setiawan kak. Nama kamu siapa kaka? saya bertanya, nama saya Jenita Cristine panggil saja kak Jeni. Oooooh...... salam kenal aja ya kak, jadi kapan mak... Kak Jeni mulai ajarin saya, saya bertanya kepada ibu saya. kapan yah Jeni bisa mulai mengajari anak saya, ibu saya bertanya pada kak Jeni. Kak Jeni menjawab dengan sangat lembut kapan pun bisa bu.... mau hari ini juga bisa kok.

Otomatis saya bicara hari ini aja mak.... Kak Jeni mulai ajarin Setiawan biar bisa saya besok ujian. Langsung saya bawa kak Jeni ke ruangan saya, di dalam kamar saya enak dan lebar ada meja belajar juga. Jadi saya otomatis bawa Kak Jeni ke ruangan kamar saya, kak disini saja yah belajar nya?. Saya bertanya, terserah Setiawan saja mau belajar dimana yang penting nyaman menurut Setiawan sendiri. Saya langsung buka kamar saya.

Setiawan : Kak Jenita duduk dulu, saya ganti pakaian dulu yah.....
Jenita : Iyah... Wan ganti dulu sana dan sekalian mandi biar segar.
Setiawan: Oke Kak, Lihat-lihat dulu kamar ku kak kalau capek golek-golek dulu kak di kasur.
Jenita : iyah.... Wan sana pigi beres-beres dulu.

Sekitar 30 menit saya selesai mandi dan buat minum untuk kak Jeni.

Setiawan : Maaf kak lama, ini di minum kak.
Jenita : ngak apa-apa wan, makasih yah.... minum nya. Enak juga kamar mu ya...
Setiawan : sama sama kak, yah... Kalau kakak ingin tiduran juga boleh kok kak.
Jenita : Makasih wan, Sebelum nya sudah pernah ada guru les ngak wan??
Setiawan : Ngak pernah kak, dari dulu saya belajar sendiri tetapi setiap ujian dapat nilai merah terus kak.
Jenita : hehehehe..... gimana mau dapat nilai bagus kalau pikiran mu cuma main-main saja.
Setiawan: hahahahaha.... iyah ni kak, tau aja kak Jenita ini.
Jenita : Yuk.... buka mata pelajaran kamu untuk besok.
Setiawan : Oke kak.

Cerita Seks Ngentot Dengan Guru Les Semok Didalam Kamarku


Selama belajar saya asik lihat kak Jenita terus, dan pikiran saya terus melayang-melayang hahahaha..... Saya melihat body kak Jenita putih, Semok , seksi, imut dan dada nya sangat besar.... ukuran dadanya 36B, pingin saya pegang payudaranya kak Jeni yang montok dan pingin saya jilat pentil susu kak Jenita.

Jenita : Wan... apa yang kamu lihat?? dan apa yang kamu pikirkan dari tadi?
Setiawan : Ngak kak, Maaf.... kak... Maaf....
Jenita : respon lihat badan ny dan geleng-geleng kepala nya sambil tersenyum.
Setiawan : kak....... di minum air nya nanti ngak dingin lagi, Oh yah... Kak... Saya mau tanya sama kakak, boleh ngak?
Jenita : Iya.... Wan, Emang mau tanya apa sih Wan? silakan kalau mau bertanya.
Setiawan : Kakak kok bisa cantik sekali dan badan kakak putih?
Jenita : hahahaha.... Pertanyaan kamu ada ada aja Wan, memang dari lahir loo....
Setiawan : Ooh..... hahahaha...... Kak pelajaran ini saya ngak bisa pelajaran matematika
Jenita : Yang mana wan ngak bisa? sini kakak lihat.
Setiawan : Otomatis saya pikiran saya ingin kakak lengket dengan saya, sini loo... Kak... yang ini kak.
Jenita : Yang mana?

“Kak Jenita langsung datang di samping saya payudara nya ntah sengaja di lengket kan ke badan saya, sehingga penis saya naik dan merasa empuk sekali”. Selama 2 jam lebih Kak Jenita mengajari saya, Kak Jenita capek dan pingin istirahat sehingga bersandar di kasur saya. “Kak Jeni capek yah..... Kalau capek kakak tiduran dulu aja kak, ngak apa apa kok kak saya belajar sendiri nanti saya ngak bisa saya bangunin kakak, Ucap saya”.

“Kak Jenita langsung ke kasur saya dan tiduran-tiduran dan saya kunci pintu kamar saya”.
“Ngapain di kunci pintu nya Wan.... emang nya mau ngapain?? kata kak Jenita”.
“kakak kan mau tiduran jadi saya kunci biar tak ada yang masuk lihat kakak sedang tidur, kata saya”. “Udah.... kak Jeni istirahat aja dulu saya belajar dulu, oke kak. kata saya”.

Ngentot Dengan Guru Les Semok Didalam Kamarku Memang Asik

Setelah kak Jenita tidur saya melihat terus dan saya sangat pingin memegang payudara nya sangkin napsu saya naik, saya ingin melihat nya.
“Sekitar 15 menit kak Jenita bangun, sini Wan.... kakak mau tanya? kata kak Jeni”.
“Mau tanya apa kak, Ucap saya”.
“Setiawan dari tadi lihat kakak terus, Emang Setiawan lihat apa? coba jujur sama kakak ngak usah malu-malu, Ucap Jenita”.
“Ngak apa-apa kok kak malu saya kalau jujur, Ucap saya”. “Dari tadi kakak merasa Setiawan melihat payudara kakak terus deh, iyah kan?”, Ucap Jenita”.
“Ngak malu-malu lagi iyah.... kak maaf kalau Setiawan kurang ajar” Ucap saya”.

Jenita : Kenapa dengan payudara kakak? mau pegang?
Setiawan : Ngak kak.... ngak berani.... Maaf kak....
Jenita : Kalau mau pegang payudara kakak, Silakan aja.... dari pada lihat terus.
Setiawan : apa?? Emang Boleh kak?
Jenita : Boleh....... donk.... Sapa yang bilang ngak boleh.

Cerita Seks Ngentot Dengan Guru Les Semok

“kak Jenita langsung membuka pakaian nya dan membuka BH nya, WooooW........ besar kali payudara kakak dan padat. Napsu saya langsung naik, ngak tahan melihat nya saya langsung meremas payudara kak Jenita”.

Jenita : pelan-pelan donk Wan..... Enak kan?
Setiawan : Iyah.... kak... Enak kali..... Kenyal.....
Jenita : Di isap donk Wan.....
Setiawan : Iyah kak.




Orgasme kak silvi naik dan tak tahan saya menjilati puting susu nya, dan tangan saya bermain di area Vagina nya sampai Kak Jenita tak tahan keluar cairan putih dari Vagina kak Jenita Crrrooooooot.......... Crrrroooooottttt....... Crooootttttt.......... Aaaahkk..... Aaaahk....... “Setiawan berani ngak isap kliroritas kakak? kata Jenita”.
“Berani kak, langsung saja saya mejilat dan bermain dengan lidah saya”.
Aaaaaaaaaahhhhh........ Aaaaaaaaaaaaahhh....... Aaaaaaaaaaahhhhh........ Enak Wan....... Aaaaaaaahhhhhhhhhhhh........................ Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh............................
Crrroooooottttt......... Crrrrrooooooooot................ Crrrrrrooooootttttt.................... Keluar lagi cairan putih kak Jenita membasahi wajah saya.

Semoknya Guru Lesku Membuat Nafsuku Menjadi memuncak


Kak Jenita tak bisa menahan lagi dan akhir nya kak Jenita juga emut kontol saya dan kami pun bergaya 69, selama 18 menit. Oooooohhhhhhh....... Aaaaaaaaaaaaaaahhhhh........... ooooooooouuuuuuuuuhhhhhhhkkkkk............... “Setiawan udah pernah melakukan hubungan Seks?? kata Jenita”.
“Belum pernah kak masih perjaka saya kak baru kali ini sama kakak, kata saya”. “Sini kakak ajarin yah...... kata Jenita”.

Kak Jenita pun ambil kontol saya yang berukuran 15cm masukan ke dalam vagina nya,”pelan-pelan masukin nya yah wan...... kata Jenita”.
“iyah..... kak, aku masukin dengan pelan-pelan sampai semua kontol saya masuk ambleess.

Saya langsung bergoyang maju dan mundur, aaaaaaaaaaaahhhh........ aaaaaahhhhhhhhh....... Enak nya kak......... kayak gini rupa nya ngentot........ ucap saya.

Iyah..... donk wan enak kan wan...... lanjut kan yah goyang nya. Iyah...... kak...... Aaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh............................... aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh.................................. sangat becek vagina kak Jenita dan saya pun terus goyang maju dan mundur dan tangan sambil pijit payudara nya dan mulut saya sambil saya isap pentil susu nya untung saya udah pernah lihat firm porno.

Oooooooaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh................. uuuuuuuoooooohhhhh.......... aaaaaaaaahhhhhhhhhhh...................... Waaannnnn........ Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh................................ Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.............. Waaannnnn............... enak....... seeeee.............. kaliiiiiiiii........... aaaaaahhhhhh....................

Sungguh Enak Kalau Ngentot Dengan Orang Yang Lebih Tua Dari Pada Kita


Wan...... kalau udah mau keluar bilang yah....... biar kakak isap, Ucap Jenita. Iyah....... kak....... Aaaaaaaaaaaaaahhh....... aaaaaaaaahhhhhhh........ aaaaahhhhhhhh............. Kak................ jen....... nita.............. sudah mau keluar ni...... Ku tahan kan sampai ujung kontol saya dan kak jenita pun siap membuka mulut nya.

Cerita Seks Ngentot Dengan Guru Les Semok

Saya keluar kan semua sperma saya ke dalam mulut nya dan kena wajah nya. Semabri di isap kak Jenita kontol saya aaaaaahhhhhh......aaaaahhhhh.... aaaaaahhhhhh....... Enak Wan?? kata kak jenita. “enak kak.....”ucap saya.

Jenita : Lain kali Setiawan ngentot dengan kakak lagi yah..... mau kan?
Setiawan : beneran ni kak? mau kak mau....... Soal nya enak kak, jawab dengan polos
Jenita : benar donk, tapi jangan bilang siapa-siapa yah wan.... ini rahasia kita berdua aja.
Setiawan : iyah..... kak.

Selama 2 bulan kak Jenita dan saya selalu ngentot dengan saya, pas datang dan pas pulang dalam 1 hari kami melakukannya 2 kali. Sangat senang bisa bertemu dengan kak Jenita, dan saya pun tak menyesal hilang perjaka ku karena kak Jenita sangat cantik sekali.

Meskipun kak Jenita tak mengajari saya les tetapi saya pun bisa berjumpa dengan kak Jenita di kost kak Jenita, dan kami melakukan hubungan intim seperti suami istri. Sampai kak Jenita pulang ke Surabaya dan saya pun tak pernah berjumpa dengan dengan kak Jenita lagi, tak pernah menelpon atau pun sms an lagi ibarat nya lost kontak gitu aja.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels