CeritaBokep757 Kumpulan Cerita Dewasa Dewasa Nafsu Birahi Bokep Terbaru Pemerkosaan ABG Ngentot Tante Girang Toket Gede Remaja Bispak Kimcil

Rabu, 20 Desember 2017

Cerita Seks Ngentot Dengan 3 Mahasiswa Perawan

Seks Ngentot Dengan 3 Mahasiswa Perawan ||| Pada kesempatan kali ini mimin Cerita Bokep757 akan menceritakan cerita sex terbaru, Cerita dewasa ini bermula saat itu aku di suruh tetanggaku untuk membantunya mengerjakan tugas kuliahnya. Penasaran gimana cerita Anjaninjutnya? langsung saja yuk baca.

Cerita Seks Ngentot Dengan 3 Mahasiswa Perawan

Saya merupakan seorang mahasiswa jurusan IT di salah satu universitas terbaik di kota Bandung. Sekarang ini aku sudah memasuki semestar ke 3, umurku sekarang 26 tahun. Tampang muka saya ya biasa-biasa saja tidak ada yang menarik dengan tinggi sekitar 169 cm dan berat 63.

Di tempat saya tinggal, tetangga ku ada anak perempuan yang juga satu kuliah dengan ku tetapi beda jurusan, dia menggambil jurusan kedokteran namanya Rini. Dia sendiri merupakan anak yang enak kalau di ajak bicara,cantik, sexy dan tubuhnya lumayan ideal untuk umur 24 tahun. Dia terpaksa ngekos di daerah sini karena tempat tinggal orang tuannya jauh dari universitasnya.

Rini ini menjadi salah satu korban gairah sex ku yang terjadi sekitar 6 bulan yang lalu. Saat itu hari minggu tidak ada jadwal kuliah, ku manfaatkan liburan singkat ini dengan santai-santai di rumah sambil menghirup udara seger pagi hari di depan rumah. Tiba-tiba dari kejauhan ku lihat Rini sedang keluar rumah dan sepertinya sedang melambai-lambai tangan, ternyata dia memanggil ku.

" Ada apa Rini ? " teriakku
" Sini bangg... sebentar " katanya
Lalu ku samperin dia " Ada apa Nda ? " tanyaku
" Bantuin Rini bentar donk bang " katanya
" Bantu apa dulu ? kalau mang bisa pasti ku bantu " kataku


Tanpa menjelaskan bantuannya apa dia langsung menyuruhku untuk masuk ke dalam kosannya, ternyata di dalam 2 temannya lagi, di perkenalkannya satu-satu Anjani dan Yeni.

Cerita Seks Ngentot Dengan 3 Mahasiswa Perawan


Lalu kami pun berkumpul dan saling cerita-cerita " He sebenarnya kalian mau minta bantuan apa ? " tanyaku.
" Ow iya bang... begini, kami kan dapat tugas dari dosen mata kuliah anatomi, tapi kami bingung tugasnya susah sekali bang, masa harus mempelajari anatomi lawan jenis " kata Rini.
Lalu temannya Anjani menyodorkan lembaran kertas tugas yang harus di selesaikan, ku baca-baca daftar isinya yang ternyata mempelajari panjang penis sewaktu tegang dan di haruskan mengambil sperma.

" Tugas apaan ini, kok begini banget tugasnya ? " tanya ku bingung.
" Iya bang, namanya kedokteran pasti harus tau hal-hal itu bang " kata Rini.
" Terus aku yang menjadi objek percobaan kalian ? " tanyaku lagi
" Iya bang.. tolong ya bang " katan Rini.
" Tak mau lah aku gila aja " kataku menolak

Mereka ber 3 terus berusahan membujukku untuk menjadi objek tugas mereka, bahkan mereka menawarkan sejumlah uang kepadaku. " Sebenarnya gua mau tapi gua berusaha untuk tetap kalem dan tidak mau di anggap mesum nantinya " dalam hati. Akhirnya setelah berpikir aku mempunyai ide lebih bagus.
" Oke abang mau, tapi ada syaratnya " kataku
" Apa bang " kata mereka dengan gembira.
" Kalian bertiga harus telanjang juga saat memeriksa ku " tawarku
" Ah gila aja bang, malu lah kami kalau telanjang " kata Rini
" Ya kalian tidak perlu lepas semua, pakai CD ama BHnya " kataku
" Ah yang lain aja syaratnya " saut Yeni.
" Yud kalau gak mau, ini syarat terakhir " kataku
Kemudian mereka ber 3 seperti berbisik-bisik mungkin sedang merundingkan syaratku tadi. " Yud lah bang, dari pada tugas kami tidak selesai, " kata Rini. " Akhirnya rencana ku ternyata berhasil " dalam hati.
" Kami tunggu di kamar ya bang " kata Rini yang sambil memberikan handuk kecilnya.

 PokerVovoTerpercaya
AGEN JUDI TERPERCAYA DI INDONESIA

Aku pun segera ke kamar mandi dan melepaskan semua pakaian ku, ku tutupin daerah kelaminku dengan handuk yang di berikan tadi, Lalu ku masuk ke dalam kamar Rini, ke 3 gadis tersebut sudah menunggu dengan alat-alat tugas mereka.

Cerita Seks Ngentot Dengan 3 Mahasiswa Perawan dan Cantik


Kemudian ku berbaring di atas kasur dan melepaskan handuk ku, tampak mereka sangat kaget sekali melihat penis ku yang sudah tegang. " Mana lepasin pakaian kalian " kataku. Mereka pun melepaskan pakaian mereka satu per satu sehingga terlihat CD dan BH mereka masing-masing yang membuat ku semakin bergairah.

Entah mimpi apa aku tadi malam bisa di kerumunin oleh 3 gadis cantik yang masih perawan. Lalu pertama mereka mulai mengukur tubuh ku dari kepala sampai kaki yang paling menegangkan adalah di mana penis ku di pegang oleh tangan Rini untuk di ukur panjangnya.

Sungguh sensai nikmat yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Setelah selesai mengukur panjang penis ku, saatnya di lakukan pengambilan sperma tapi entah mengapa sepertinya mereka sangat polos sekali, mereka membiarkan saja penis ku sampai keluar sperma. " Woi kalau kalian diam mana bisa keluar spermanya " kataku
" Terus kita harus ngapain bang ? " kata Yeni.
" Ya di kocok in lah " kata ku
" Ow gitu ya bang " kata Rini.

lalu di raihnya lagi penis ku dan di kocok oleh Rini, " Ohh " desah ku seakan tidak percaya penis ku sedang di kocok oleh gadis cantik. Tanpa sengaja tangan ku menyentuh celana dalam Rini " Eh bang ngapain ? " tanyanya kaget.
" Dah diam saja " pintaku.
Ku elus-elus vaginanya dari balik celana dalamnya, Rini seperti kegelian dan nafasnya mulai memburuh.

Tiba-tiba saja Anjani meraih penis ku dan memasukannya ke dalam mulutnya.
" Eh Anjani ngapain kamu ? " kata Rini dan Yeni yang kaget dengan perlakuan Anjani kepada penisku.
Anjani pun tidak menjawab pertanyaan mereka dan masih terus mengulum penis ku, sedangkan aku merasa seperti melayang saat penis ku di kulum oleh Anjani. Aku bener-bener sudah terangsang sekali, langsung saja ku mainkan lagi vagina Rini yang sudah kepala tanggung.

Ngentot Dengan 3 Mahasiswa Perawan dan Cantik


Kali ini aku merasakan dari balik CD Rini terasa becek dan basah dab terlihat matanya terpejam melek meresakan rangsangan yan ku berikan di vaginanya. Yeni yang saat itu tampak bingung, langsung saja ku perlakukan sama dengan Rini dengan tangan ku satu lagi. " Aaaaahhhh..... aaaaaahhhhhhhhh..... eeemmmmmmmm........" mereka berdua mendesah.

Tak lama aku ingin orgasme, lalu dengan cepat ku lepaskan penis ku dari Anjani, karena aku tidak mau KO duluan nantinya. Kemudian aku bangun dari kasurku dan membaringkan Anjani di atas kasur, sedangkan Rini ku suruh ke sebelah kiri Anjani dan Yeni ke sebelah kanan Anjani.

Perlahan ku lepas satu-persatu celana dalam mereka mulai dari Rini sampai Yeni, betapa takbelalak nya aku melihat 3 gundunkan memek yang sama-sama di tumbuhi bulu-bulu hitam yang lebat. Namun bentuknya berbeda-beda, Rini terlihat masih berbentuk garis rapet, Anjani terlihat seperti sudah pernah di masukkan oleh sesuatu dan Yeni hampir sama dengan Rini.

Tak mua membuang banyak waktu lagi, aku pun langsung jongkok dan mendekatkan wajahku ke area vagina Anjani. Sedangkan ke 2 tangan ku masing-masing mengarah ke vagina Rini dan Yeni, dengan sekali gerakan akau mulai memainkan ke 3 vagina yang dimana vagina Anjani ku jilati dengan lidahku. Sedangkan Rini dan Yeni ku mainkan dengan jari-jariku.

Ooogghhh.......... sungguh pengalaman yang sunguh luar biasa, mendengar desahan mereka membuat ku semakin bertambah semangat" aaaaahh......uuuuuuhhhh..........ooooohhhhhh.........aaaahhhhh..... bang.......eeeeemmmmmmmm" desah mereka bertiga. Untung nya cuman tinggak Rini saja yang tinggal di kosan ini, karena kamar yang lain masih kosong ya.. maklum saja masih kosan baru.

Lendir-lendir dari vagina mereka sudah mulai merembes keluar dan membasahi sepreai kasur, "aaaahhhhhhhhhhhh..........ooooggghhh......... bang aku mau keluar" kata Anjani. 

"Sama bang....... masu..kin...." kata Yeni

"Ooouuuuuhhhhhhhhhh......... bang..." kata Rini

Enaknya 3 Memek Mahasiswi Yang Masih Perawan


Ku percepat lagi gerakan lidahku dah jari-jari, "bannnggg........." teriak mereka bertiga. Tiba-tiba tubuh mereka seperti kejang-kejang pertanda mereka mencapai puncak kenikmatan.

Rini dan Yeni ambruk di atas kasur, nafas mereka bertiga tersengal-sengal menahan rasa cape, ku biarkan mereka beristirahat sebentar sambil aku mempersiapkan diri untuk menikmati vagina mereka. Setelah 5 menit beristirahat, aku yang sudah tidak tahan langsung saja membuka kembali paha Anjani.

"Bang....." kata Anjani yang melihat ke arahku.

Lalu secara perlahan ku masukkan penis ku ke dalam lubang vaginannya, ku dorong pinggul ku dan losss begitu saja msuk tanpa adanya halangan. Ternyata benar kalau Anjani sudah tidak perawan lagi, "ooooohhhh......aaahhhhhhh......bang......" desah Anjani yang vaginanya di masukin benda tumpul yang nikmat.

Mulai ku genjot vagina Anjani, meskipun sudah tidak sempit tapi kedutan di dinding vagina nya masih berasa. Penis ku seakan di pijit-pijit dari dalam, " oooouuuuuuuhhhhhh......uuuuhh.....aaaahhhhh......aaaahhhh......... bang......" rintih Anjani. Sambil terus mengenjot Anjani aku melihat Rini yang seperti nya kaget melihat ku memperkosa Anjani.

Tangan ku iseng kembali meraba vagina Rini, ku mainkan klitorisnya dengan jari-jari ku " aaahhhhh........aaaahhhhh............oooohhhhhhhh........" desah Rini menglinjang merasakan nikmat yang ku berikan di vaginanya, " bang.....ma...ma...mau... ke....luu...luarrr......" kata Anjani.

"Bentar sayang... sama-sama ya" kataku

Lalu ku percepat genjotanku, terdengan lagi teriakkan Rini yang juga mau keluar.

"Aaaaaahhhh........  Crroooooootttt......cccccrrooooooott......ccrrooooottt..... aaahhh......oooohh....... kami bertiga sama-sama mencapai puncak kenikmatan, ku semprotkan sperma ku sebagian ke dalam vagina Anjani dan ku semprotkan semua sperma ku sebagian ke dalam vagina Anjani dan ku semprot ke atas perutnya. Tampaknya mereka bertiga sangat kelelahan sekali dan tanpa sadar mereka tertidur sehabis mendapatkan kenikmatan surgawi.

Kemudian ku memakai pakain ku kembali dan segera pergi dari kamar tersebut meninggalkan mahasiswi yang sudah terkurai lemas di atas kasur. Tidak lupa aku sebelum pergi mengambil botol kaca kecil dan menyerok sperma ku yang berada di atas perut Anjani.

Baca Juga: Kuserahkan Keperawananku Kepada Adikku

Aku pun pulang ke rumah dengan perasaan yang sangat bahagia sekali. Keesokan harinya mereka bertiga datang ke rumah ku, aku yang berpikir saat itu bakal di marahi oleh mereka malah di ajak melakukan hubungan badan kembali tanpa ada tugas-tugas lagi.
Share:

2 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  2. Daftar disini, pastinya jackpot 99-100% !!

    Bonus Rollingan dibagikan setiap hari Selasa.

    BOLAVITA merupakan situs agen judi terpercaya yang menyediakan permainan favorit seperti :
    - Sportsbook
    - Live casino
    - Poker Online
    - Slot games

    Tersedia banyak bonus menarik di BOLAVITA seperti berikut ini :
    - Welcome Bonus 10%
    - Bonus New Member 10%
    - Bonus Setiap Hari 5%
    - Bonus Rollingan 0.5%

    Minimal deposit adalah Rp 50.000,- dan Minimal withdraw adalah Rp 50.000,-

    Didukung oleh bank ternama di Indonesia dan bisa melalui gopay, ovo, linkaja dan masih banyak lainnya , guna mempermudah Anda untuk bertransaksi.

    Customer Service BOLAVITA tentunya 24 Jam online NONSTOP melayani Anda semua ^^

    Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :
    WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    INSTAGRAM : @bola.vita
    FACEBOOK : @bolavita.ofc
    TWITTER : @BVgaming_net
    LINE : @CS_bolavita

    #bolavita #bandarjuditerpercaya #situsjudionline #situsjuditerpercaya #poker #casino #sportsbook #togel #agenjuditerpercaya #agenjuditerbaik #situsjuditerbaik #livecasino #pokeronline #slotgames #sabungayam


    BalasHapus

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels