CeritaBokep757 Kumpulan Cerita Dewasa Dewasa Nafsu Birahi Bokep Terbaru Pemerkosaan ABG Ngentot Tante Girang Toket Gede Remaja Bispak Kimcil

Kamis, 17 Agustus 2017

Perawani Anak Kost di Rumahku

Perawani Anak Kost- kali ini saya akan menceritakan pengalaman pribadiku saat memerawani anak kos. Baca cerita seks yang saya publish berikut ini ya. Mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda.

Dinding-dinding rumah mulai agak kusam, tandanya rumah harus segera ada perhatiannya.Ya plafon juga sudah ada sedikit kerusakan, ya lumyan lama rumah ini berdiri sekitar 4 tahun yang lalu.Suasanya halaman yang dulunya asri oleh bunga warna-warni kini sekarang tiada lagi, hanya tinggal sedikit saja pemberian tante.

Semua itu harus segera di percepat di perbaiki mengingat rumah ku sebagai tempat kost, Penghuninya biar nyaman yang punya rumah kudu perhatian juga. Aku Punya tempat kos-kosan, menjadikan rumah sebagai tempat beristirihat sejenak bagi yang membutuhkan, Tapi yang aku alami ini tidak pernah menduga sama sekali ada kejadian yang mengesankan, ini dia ceritanya,



Pertama kali aku mengenalnya pada saat aku pulang dari Jakarta, ia adalah siswa sekolah keguruan yang ada di kotaku pada saat itu, ia sangat cantik dan juga manis, bertubuhnya mungil dengan kulit putih. Memang nasibku lagi mujur tidak lama berselang ia pindah kost rumahku jadi mudah bagiku untuk lebih jauh mengenalnya.

Ternyata orangnya itu supel dan sangat pandai bergaul, sehingga aku tambah berani untuk menyatakan perasaan hatiku padanya, lagi-lagi aku beruntung ia menerima pernyataanku itu, uuukh bahagianya diriku ini.

Perawani Anak Kost


Suatu hari aku ada acara di luar kota , iseng-iseng aku mengajaknya untuk pergi, ternyata ia menyambut ajakanku itu. Sepanjang perjalan menuju luar kota kami mengobrol sambil bercanda mesra, kadang tanganku ini iseng pura –pura tidak disengaja menyentuh pahanya yang mulus itu, mulanya ia menepis tanganku tapi lama kelamaan ia membiarkan tanganku yang iseng mengelus pahanya yang putih dan gempal itu, aku memberanikan diri mengelus- elus pahanya sampai kepangkal pahanya. Ia masih tetap diam bahkan seperti menikmati elusan dari tanganku.

Aku tarik tanganku dari rok birunya lalu bertanya padanya boleh nggak kalau aku menyentuh payudaranya yang membukit dibalik baju berwarna pink itu. Mulanya ia menolak, aku mencoba merayunya bahwa aku ingin mengelus walau hanya sebentar.

Anda ingin Nonton Bokep Online Gratis
klik Sini : filembokep.net

Akhirnya ia menganggukkan kepalanya dengan pelan, langsung saja tanganku menyusup kebalik bajunya dan mengusapnya, mengelus bahkan pada saat kuremas susunya yang mungil dan kenyal itu ia hanya mendesah dan menyandarkan kepalanya pada sandaran jok mobil yang kami kendarai.

Kupermainkan pentilnya susunya dengan dua jari ia semakin mendesah, sambil tetap menyetir aku tarik reslting celanaku lalu aku keluarkan penisku yang telah menegang sejak tadi, aku pegang tangannya dan kutarik kearah penisku itu, pada saat tangannya menyentuh penisku yang besar dan panjang itu ia tarik kembali tangannya mungkin kaget karena baru pertama kalinya.

Dengan sedikit basa basi kembali kutarik lagi tangannya untuk memegang penisku ini, pada akhirnya ia menyerah kemudian mulai mengelus penisku perlahan-lahan.

“ Dimas,punyamu besar sekali hampir sebesar pergelangan tanganku “ ucapnya
“ eeemm, susumu juga kenyal sekali “ kataku sambil menikmati elusan tangannya pada penisku itu

Tidak lama kami sampai di kota tujuan, langsung aku cari tempat untuk menginap setelah itu pergi lagi untuk belanja keperluan selama di kota itu.

Perawani Anak Kost di Rumahku

Malam kami ngobrol diberanda depan kamar tempat kami menginap sambil nonton televisi, kami duduk berdampingan sekali kali tanganku bergerilnya ketubuhnya ternyata ia dibalik baju tidurnya ia hanya memakai cd sehingga tanganku bisa bebas meremas remas nenennya dan mempermainkan pentilnya .
“ Aaakkh, Dimas jangan terlalu keras “ katanya kala kuremas dengan rasa gemas.
“ Maaf aku ya, habis nenenmu kenyal sekali “ kataku
“ Iya, tapi sakit tau“ katanya
“ Iya ini pelan deh, kita pindah kedalam yuk “ kataku berbisik padanya dan menganggukkan perlahan kepalanya.

Sesampainya didalam aku peluk ia dari belakang lalu kuciumi tengkuknya yang putih dengan penuh nafsu lalu ia bergelinjang kegelian sedangkan kedua tanganku bergerilya pada tubuhnya yang mulus itu.
“ Aaakh, Dimas ………..aaahhhhhhhh “ kata mendesah

Tanganku mulai membuka kancing bajunya satu persatu lalu kulepas bajunya hanya tinggal CD nya yang berwarna merah. Ku kelum bibirnya, ia membalas kulumanku dengan penuh gairahya. Tangannya mengusap-usap penisku sesekali meremasnya sehingga aku merasakan nikmat yang tidak terhingga.

“Uuukkh,…teruskan sayang “ kataku
“ Iiikh besar sekali, panjang lagi “ katanya.
“ Ssssst ,”kataku sambil mengulum pentil nenennya yang semakin menegang, tanganku kupergunakan untuk menurunkan CDnya. Kuusap perlahan gundukan daging empuk yang ditumbuhi bulu–bulu hitam yang halus, ia menggelinjang kegelian dan kulanjutkan dengan menggelitik belahan pepeknya hangat kurasa.

“Aaakh,….teruskan dengan pelan pelan“ katanya sambil meremas penisku yang besar ini. Kemudian aku menurunka kulumanku dari nenennya ke pusarnya, ia mengangkat pinggangnya dengan keenakan kuteruskan ciumanku pada pepeknya dan menegang saat lidahku yang kasar ini menjilati pepeknya yang merah itu. Ia mengimbangi permainan lidahku itu dengan menggoyangkan pinggulnya bibirnya tidak henti-henti mendesah .

“Sekarang giliranmu sayangku “kataku padanya sambil menyodorkan penisku kemulutnya yang imut itu. Perlahan tapi pasti ia mulai menciumi kepala penisku yang sejak tadi menegang, saat ia mulai mengulum penisku terbang rasanya menahan rasa kenikmatan.

Perawani Anak Kost di Rumahku Yang Mulus

Setelah itu kutelentangkan kekasihku yang putih itu, susunya yang mungil menggunung dengan pepeknya yang merah dibalik bulu- bulu hitam yang halus. Perlahan –lahan aku menaikinya, kugosok-gosokkan penisku pada belahan pepeknya ia meregang sambil mendesah tidak karuan merasakan nikmatnya gosokkan kontolku. Kemudian kutekan sedikit demi sedikit kontolku pada pepeknya, pinggulnya naik seakan menyuruh agar kontolku segera dimasukkan pada pepeknya.

kalian Juga Bisa Download Film Bokep Gratis Tanpa Bayar
Disini Linknya: download.filembokep.net

“Ayo sayang, akh aaaaaaaakh teruskan sayangku” katanya sambil menarik pinggangku
“Baiklah, sayang aku masukkan ya “ kataku sambil menekan kontolku agar masuk lebih dalam lagi pada lubang pepeknya perlahan karena takut ia kesakitan, sempit sekali.

“Aduh..,sakit Dimas aaakh……..” katanya
“Sebentar juga hilang “ kataku, kontolku keluar masuk pepeknya yang terasa basah dan hangat. Rupanya ini pengalaman pertama bagi dirinya karena ada noda darah pada pangkal pahanya.

“Terus ….lebih cepat aaaakh………uuuukh nikmat sekali kontolmu sayang” katanya berani mungkin karena pengaruh rasa nikmat dari keluar masuknya kontolku yang panjangnya 26cm, kontolku pun mulai merasakan nikmat dari gesekan dengan dinding dalam pepeknya.

“Aaakh…….terus goyang pinggulmu “ kataku padanya dan ia menuruti kataku menggoyangkan pinggulnya Tidak lama ia mengerang sambil memelukku dengana erat rupanya dia telah mencapai orgasme, ia berbaring lemas dibawaku sedangkan kontolku masih menancap pada pepeknya yang terasa basah. Terlihat ada air mata pada ujung kelopak matanya itu, melihat itu aku berbisik padanya bahwa aku akan bertanggung jawab atas semua ini.

Barulah wajahnya berubah kembali dengan ceria dan aku mulai aktifitas kembali menaik turunkan kontolkuku dan dia merespon gerakanku dengan bersemangat .Malam itu kami melakukannya sebanyak 6 kali sampai akhirnya tertidur pulas sampai pagi hari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels