CeritaBokep757 Kumpulan Cerita Dewasa Dewasa Nafsu Birahi Bokep Terbaru Pemerkosaan ABG Ngentot Tante Girang Toket Gede Remaja Bispak Kimcil

Rabu, 06 September 2017

Cerita Seks Kuperawani Pembantuku Ketika Tidur

Cerita Seks Kuperawani Pembantuku- Saya adalah seorang Pria yang sudah mempunyai istri, profesi saya saat ini sebagai wiraswasta yang lumayan. Panggil saja Saya Ardi, Saya akan menceritakan satu cerita sex pribadi saya dengan pembantu saya yang bekerja dirumah saya. Istriku bernama Mitha, ia berprofesi sebagai pengsajar di salah satu SMP ternama di kota tempat saya tinggal. Cerita sex saya ini terjadi 1 tahun yang lalu, tepatnya di satu bulan sebelum bulan suci Ramadhan.

Cerita Seks Kuperawani Pembantuku Ketika Tidur ini terjadi ketika aku sering ia sering kali tertidur di ruang tamu tempat ku biasa menonton Tv

Begini awal cerita kisah sex saya, pembantu saya ini orangnya cukup cantik dan juga menggemaskan. Pembantu saya ini bernama Nia, sebenarnya dia mempunyai postur tubuh yang sedang-sedang aja . Dengan tinggi badan kira-kira 165 cm, dan berat badan 56 kg ia terlihat begitu menggemaskan.

Dengan kriteria postur tubuhya seperti itu Nia terlihat semok, ditambah lagi ia mempunyai payudara yang masih sangat kencang. Kalau saya tafsirkan ukuran BHnya Nia kira-kira 35B, dan itu hanya sebuah perkiaraanku saja, soalnya saya belum pernah melihat secara langsung. Oh iya, Nia ini sudah bekerja di rumahku sejak 2.5 tahun yang lalu, yaitu sejak anak ke 2 saya lahir.

Selain rajin Nia ini mempunyai sifat penyayang pada anak-anak saya, karena perlakuan Nia seperti itu saya dan juga istri saya percaya dengan ia. Karena sibuknya kami berdua bekerja, maka semua urusan rumah tangga kami diserahkan kepada Nia. Nia berpendidikan hanya tamat SD saja dan sekarang usianya sudah menginjak 18 tahun.

Nia ini mempunyai kebiasaan buruk, yaitu tertidur di Sofa ruang keluarga kami sembil mengendong anak saya yang kedua. Ketika itu sangat kebetulan sekali istri saya juga telah tertidur pulas di dekat sofa dimana Nia tertidur tadi. Di ruang keluarga saya ada Televisi LED ukuran 38 Inc, dan disamping Sofa ada meja makan. Saya mempunyai satu kebiasaan membukukan hasil penjualan saya di meja makan tersebut hingga larut malam.

Cerita Seks Kuperawani Pembantuku

Karena seringnya Nia tertidur di atas sofa ruang keluarga saya, saya pun secara tidak sengaja sering memperhatikan Nia yang tertidur. Ternyata setelah saya perhatikan Nia ini cantik dan sensual. Dengan kulitnya yang bersih, rambut yang terurai panjang, dan kaki jenjang, menurut saya Nia tidak pantas menjadi pembantu. Sebenarnya sih saya ini tipe suami yang snagat setia dan tidak mau aneh-aneh.

Kalau boleh jujur ya para pembaca, saya belum pernah sama sekali merasakan main serong ataupun berhubungan sex dengan wanita lain selain istri tercinta saya. Istriku saja suda cukup cantik, kulitnya putih mulus dan bodinya sangat bahenol layaknya para gadis yang masih perawan. Bahkan ketika kami sedang berhubungan badan, istriku sangat lah liar dan juga tahan banting.

Anda ingin Nonton Bokep Online Gratis
klik Sini : filembokep.net

Kalau mau bicara mengenai nafsu sex istri saya, beeeeuuuhhh…. Mantaplah. Sekarang waktunya untuk kembali kepada Nia, terkadang waktu Nia ketiduran di sofa, belahan Payudaranyanya terlihat sanat jelas sekali oleh saya. Sampai pada satu malam, saya sedang ingin bersetubuh dengan istri saya, tetapi sial sekali istriku saat itu sedang M. Seperti biasa si Nia pembantuku, ketiduran di atas sofa yang menghadap ke arahku.

Dengan perasaan yang takut dan tangan yang sudah gemetar pada saat itu saya iseng menghamprinya, sebenarnya sih saya takut sekali jika sampai istri saya bangun dan mengetahui perbuatan saya ini, tapi rasa takut itu teratasi oleh rasa penasaranku sejak lama. Mulailah saya membelai rambut Nia, ternyata ia diam saja. Lalu ku usap-usap pipinya, Eh ternyata masih Diam saja.

Saya pun semakin berani, saya mulai meraba-raba payudaranya yang masih dalam terbungkus bajunnya. Sementara itu anak saya tertidur dalam pelukan Nia, sambil tidur saya mulai curiga ia ketiduran atau hanya pura-pura tidur. Kemudian mulai mengecup keningnya dilanjutkan dengan cara mendarat di bibirnya, eh.... ternyata Nia masih terdiam saja. Saya masih penasaran, dan saya mulai isep mulutnya Nia.

Cerita Seks Kuperawani Pembantuku Ketika Tidur

Ketikaku kecup bibirnya, ternyata ia bergerak, otomatis aku kaget, kemudian saya pun melepaskan ciuman saya, dan dia tertidur lagi. Kemudian saya cium kembali bibirnya sambil tangan saya meremas-remas payudaranya yang masih dalam bungkusan bajunya, saya menjadi penasaran, Nia benar-benar tidur atau tidak. Saya juga takut lalu aku pun duduk di kursi makan untuk menenangkan diriku.

Saya melihat Nia masih terpenjam matanya tiba-tiba ia terbangun karena anak saya yang dipelukkannya bangun karena minta susu, kemudian Nia bikinkan susu untuk anak saya. Setelah memberikan anak saya susu, anak sayapun tertidur lagi, si Nia pun minta pamit pada saya untuk menidurkan anak saya di dalam kama anak saya yang no satu. Saya pun hanya mengangguk sambil berpura-pura sibuk.

Setelah satu jam saya melihat si Nia tidak keluar dari kamar anak saya. Saya kembali penasaran, kenapa Nia tidak keluar-keluar dari kamar anak saya. saya dekati kamar anak saya, dan saya buka pintu pelan-pelan dengan perasaan takut ketahuan istri saya, tiba-tiba saya kaget ternyata si Nia tertidur pulas bersama anak saya dan yang lebih membuat saya panas dingin lagi adalah roknya itu tersingkap.

Hal itu membuat pahanya Nia yang mulus itu terbentang dalam kondisi ngangkang. Kemudian saya pun masuk ke dalam kamar pelan-pelan. Lalu saya berdiri disamping ranjang, saya melihat wajah Nia, ketika itu Nia benar-benar tertidur sangat pulas, saya usap dengan pelan-pelan celana dalam dekat Vaginanya, sambil tangan kiri saya mengusap-usap payudaranya yang menonjol itu, saya terus saja mengusap-usap Vaginanya, dan setelah cukup lama saya merasakan celana dalamnya sudah basah. saya kaget ternyata ia menikmati usapan dari tangan saya. saya sudah mulai curiga jangan-jangan ia pura-pura tidur saja.

Cerita Seks Pembantu Yang Masih Perawan

Saya menuju ke mulutnya, saya kecup dengan pelan-pelan mulutnya sambil tangan saya terus mengusap payudaranya yang montok itu. mulutnya saya isep dengan keras. terdengar lenguhan nafasnya Nia, perutnya pun terangkat. dadanya di busungkan ke atas Saya semakin penasaran. Saya buka kancing bajunya diatas. Sekaranag bajunya Nia tersingkap ke atas, dan terlihat lah dua bukit kembar yang montok.

Hal itu yang membuat saya terkesima, bentuk payudaranya begitu indah sekali, masih sangat kencang. Sangat jauh berbeda dengan payudara istriku yang sudah mulai kendor dan tidak begitu besar ukurannya. Saya membelai payudara Nia dengan penuh kasih sayang sekali-kali bibir saya mengusap-usap kulit payudaranya yang mulus itu. Lagi-lagi ia mendesah dengan pelan, dan tangan kananku mulai ku selipkan di antara daging payudaranya.

BHnya agak sempit, saya berusaha untuk memasukin tangan saya bukan main, terasa daging payudaranya kenyal dan juga dinginnya sejuk sekali. saya meremas-remas payudaranya berkali-kali sambil tangan saya bergantian meremas-remas payudaranya. mulut saya pun terus mengecup bibir Nia. lidah saya kadang saya masukin kedalam mulutnya Nia, Nia pun sedikit merespon saat lidahku masuk kedalam mulutnya.

Nia sedikit mengisap lidahku. saya tambah yakin kayaknya ia hanya berpura-pura tidur saja. meskipun matanya sudah terpejam, namun nafsu nya sudah mulai naik. Saya tidak sabar lagi ingin melihat payudaranya secara utuh. saya buka tali BH nya dan sekarang payudaranya benar-benar sudah telanjang. namun untuk menjaga-jaga Saya tetap tidak melepaskan bajunya yang tersingkap itu.

kalian Juga Bisa Download Film Bokep Gratis Tanpa Bayar
Disini Linknya: download.filembokep.net

Ketika itu hanya tali BHnya saja saya lepaskan, kemudian saya tarik ke atas sehingga payudaranya montok itu menyembul keluar. saat itu juga saya langsung menyergap kedua pentilnya. Saya isep bergantian kiri dan juga kanan, sementara itu tangan kanan saya terus memasukkin jari tangan saya kedalam Vaginanya Nia, lalu dia pun mengeliat dengan pelan-pelan, saya puas mengisap pentil susunya.

Cerita Seks Kusetubihi Pembantuku

Pada saat itu Penis saya sudah tegang sekali. saya melepaskan celana pendek saya. terus memperhatikan mulutnya yang sedikit terbuka itu, matanya masih terpejam, kayaknya ia hanya pura-pura tidur saja, kemudian saya naikin posisi dadanya, posisi ia telentang dengan pasrah. Sampai di dadanya, paha saya geser dikit ke atas. terus Penis saya yang sudah sangat tegang langsung Saya sodorkan kedalam mulutnya Nia.

Saya masukin dengan paksa Penis saya yang besar dan juga tegang itu ke dalam mulutnya agak susah dan ada sedikit penolakan darinya. tetapi penolakan tersebut tidak begitu lama. saya terus memasukkan Penis saya kedalam mulutnya saya majukan dengan pelan-pelan, terasa Penis saya menyentuh giginya Nia mengerakkan giginya, woooow..... ia benar-benar ngak tidur.

Melihat ia menggerakan giginya sambil menekan sedikit Penis saya, ooooogghhhh.... sensasinya yang luar biasa, sambil memaju mundurklan Penis saya kedalam mulutnya Nia. Tangan saya yang kiri menjulur ke arah payudaranya Nia saya meremas-remas payudaranya, wooooow..... benar-benar sangat nikmat, pikirku ia masih perawan dan belum pengalaman dalam hal yang beginian. Ketika berdiri dari atas dadanya, Penis saya langsung  saya lepaskan dari mulutnya.

Namun saya begitu kaget pada saat Penis saya lepaskan dari mulutnya pelan-pelan tiba-tiba mulutnya menjepit Penis saya. Saya agak susah menarik Penis saya, namun dengam pelan-pelan akhirnya Penisku terlepas. Saya biarkan ia telentang dengan baju tersingkap dan juga kedua payudaranya menyembul bebas. Saya pakai celana dan terus Saya kekamar mengintip istri ku woooow ternyata ia tidurnya sangat pulas. 

Kemudian saya tutup pintu kamarku dan kembali kekamar anakku yang ada si Nia begitu Saya lihat ke ranjang, posisi Nia tidak berubah posisinya Saya semakin dapat angin segar. Penis masih tegang dan tidak mau turun-turun, Saya elus-elus Vaginanya yang masih memakai celan dalam. Vaginanya sudah basah sekali. Saya buka celana dalamnya dengan pelan-pelan terus, Saya pelorotkan sampai ke mata kaki.

Enaknya Ngentot Dengan Pembantuku

Saya tidak berani melepas total celana dalamnya. Dengan pelan-pelan Saya naikin Nia dan Penisku Saya arahkan ke lobang Vaginanya yang sudah basah itu Saya bimbing Penisku yang panjang dan tegang ke arah lubang Vaginanya. kakinya Saya reanggangkan lubang Vaginanya masih sangat sempit. kuliahat wajahnya pasrah dan matanya itu tetap terpenjemn dan kelihatan mulutnya bergeraka menahan nikmat dengan cara pura-pura tidur.

Tetapi saya tidak peduli yang penting saya lagi masukin Penisku ke Vaginanya. Ternyata Vaginanya sangat sempit dan juga sangat susah sekali masuk Penis saya. Dia mendesah berlahan-lahan, lalu tubuhku Saya rebahkan diatas tubuhnya Nia. Payudaranya menekan dada Saya. WooooooW.... nikmat sekali ternyata, lalu tiba-tiba tanganya dirangkulkan ke leherku dan menekan-nekan pinggulnya ke arah Penisku yang sedang bersusah payah menuju lobang kenikmatannya itu.

Dengan pelan-pelan Penisku masukkan seperti batang Penisku telah amblas. ia merintih-rintih ngak karuan tapi dengan mata yang masih terpejam. mulutnya saya ciumi lagi dengan ganasnya, ia membalas ciuman ku itu. sekarang ia sudah mulai menghisap-hisap lidahku dan mengginggit ujung lidah dengan pelan nafsu ku tidak karuan ia terus menekan pinggulnya ke arah Penis.

Dan pada saat itu dengan tibanya ia pun tersendak oooouughhh.....ooughhhoughh, bersamaan dengan terasa Penisku menembus sesuatu, saya melihat kebawah pada saat Saya maju mundurkan Penisku ada warna merah mudah di batang penisku yang lagi maju mundur itu, Saya sangat kaget dan tidak sadar ternyata Saya telah memecahkan perawanya tetapi ia kelihatan senyum tipis, wajahnya Nia menegang.

Cerita Seks Ku Perkosa Pembantu Saat tertidur

Waktu itu ada rasa penyesalan namun kenikmatan dunia mengalahkan semuanya, pada akhir Saya genjot Penis keluar masuk ke Vaginanya sambil tanganku tidak henti-hentinya meremas-remas kedua payudaranya yang seksi itu sementara mulutku terus saja mengisap-hisap lidahnya dan mencupang lehernya, oooouugh nikmat tiba-tiba ia mengejang bersaman dengan itu Saya pun menyemburkan air mani panas kelubang Vaginanya.

Cukup banya air mani saya, yang masuk kelubang Vaginanya akhir Saya sangat lemas dan diam-diam Saya tarik penisku dari lubang Vaginanya Nia. Saya turun dari ranjang itu. Saya lihat anak saya masih dalam keadaan tidur pulas. dan pembantuku Nia juga dalam keadaan pura-pura tidur pulas, dan matanya terpejam. Saya rapikan pakaiannya setelah celana dalam dan BHnya Saya kancingkan kembali.

Saya keluar kamar anakku, lalu masuk ke kamar tidurku dan kulihat istri tidur dengan keadaan pulas., untungnya ia tiddak bangun. Besok paginya Saya bangun, istriku sudah berangkat kerja. kulihat Nia, sikapnya menunjukkan biasa-biasa saja , ia sempat tanya kepada saya, pak semalam Saya mimpi aneh deh pak, kok lain dan anuku terasa perih ya, terus ia bilang kenapa ada warna merah ya pak di paha saya dan dalam celananya dengan lugu Saya pura tidak tahu, namun kelihatan ia sangat puas. sambil tersenyum ia pergi kekamar mandi sambil untuk mencuci baju kami.                                                     


 kiukiudomino


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels