CeritaBokep757 Kumpulan Cerita Dewasa Dewasa Nafsu Birahi Bokep Terbaru Pemerkosaan ABG Ngentot Tante Girang Toket Gede Remaja Bispak Kimcil

Senin, 20 November 2017

Cerita Seks Ngentot Dengan Pramugari

Cerita Bokep757- Saya lahir di dalam keluarga yang di bilang kaya, di salah satu kota Malaysia. Usaha orangtua saya di bidang eksport dan import makanan beku, yang mengharuskan saya sering keluar negeri untuk bertemu dengan klien saya.

Cerita Seks Ngentot Dengan Pramugari


Suatu hari saya harus terbang ke Amerika, dan perjalanannya memakan waktu selama 15 jan dari Malaysia direct ke Amerika sangat lah panjang dan sangat membosankan. Saya sudah habis menonton 4 film, makan sudah 2 kali dan masih ada sisa waktu 6 jam perjalanan.

Karena saya duduk di bussiness class di upper deck, saya bisa leluasa untuk turun ke lower deck. Dikarena kan dua-duanya adalah jalan Bussiness Class, sekitar 6 menit saya melihat pemandangan awan dari kaca jendela yang kecil. Cerita Seks Ngentot Dengan Pramugari

"excuse me sir...." dengan suara yang lembut menyapa saya dengan sangat ramah. Ternyata itu adalah suara pramugari yang masih mudah berparas sangat cantik dan sedang tersenyum kepada saya. "Are you from upper deck," ? lalu saya hanya mengangguk saja."Yeah...why,"? saya melihat bet nama yang ada di dadanya.

Tiara Sandra, wah...... namanya seperti nama orang indonesia. "I am just checking to see whether you need anything, because you have been looking out for quiet a long time." tanyanya nya dengan sangat lembut dan sopan, lalu saya kembali bertanya kepadanya."Kamu dari indonesia ya? sambut perkataanya," lho....iya pak.! Bapak dari indonesia juga ya? "tanya lagi kepada saya," kenapa panggil bapak sih..... belum juga tua. Panggil nama aja ya..... saya Jepri, oh.... saya sandra... pak...eh... kamu ke Amerika ya.? Lalu kami pun mengobrol selama 30 menit.

Cerita Seks Ngentot Dengan Pramugari

 
Sandra sudah tinggal di luar negeri selama lebih dari 3 tahun, asli nya ia dari bogor. Umurnya baru 24 tahun dan belum mempunyai kekasih katanya. Kami mengobrol sambil berdiri, lalu tiba-tiba saja pramugari lainnya menghampiri ia dan mereka mengobrol. Lalu saya saya mengambil segelas wine yang disiapkan di dapur mereka.

"Saya sendiri deh, hihihihi...."ucapnya setelah temannya sudah pergi. "Lho...emang kenapa ya"?, jam istirahat tadi saya udah 3 jam saya istirahat dan habis ini gilirian shift kedua yang istirahat. Mestinya berdua-dua, namun supervisor saya katanya migraine jadi dia istirahat di first class. Mungkin saja 1 jam lagi baru kembali, untung saja gak penug. Oh.... gitu ya... gak papa deh.... saya temenin ya... saya bosen banget sejak dari tadi di atas, sebelah saya bapak-bapak gendut yang ngorok kalau dia tidur.

Sandra ketika tertawa sangat manis sekali, lalu saya melihat tubuhnya. Tinggi nya sekitar 165cm, berat badanya sekitar mungkin 57 dan kulitnya putih sekali seperti orang cungkok ( China ). "Kamu beneran ya belum mempunyai kekasih? tanya saya dengan bercanda". "Lagi ga ada ni... soalnya kekasih yang terakhir sangat membosankan sekali. Ia ga fun dan old fashion.

Kemudian ia mulai bercerita tentang mentannya yang masih sangat kuno itu, yang gak suka clubbing, pesta,minum dan tentu saja seks. Wajahnya memerah ketika ia bercerita, "maaf ya, sandra kok jadi cerita seperti ini..... hihihihihi... habisnya mantan sandra itu memang orangnya aneh. Atau mungkin juga mantan sandra gak tertarik sama saya yah.... mungkin saja sandra kurang cantik yah...."ucapnya.

"Gak kok.... kamu itu cantik.... dan..... "saya menatap matanya," seksi....bodi kamu seksi sekali. Dari tadi saya membayangkan bodi kamu di balik seragam itu...."tambah saya lagi dengan cukup berani. Mungkin saya sudah mulai mabuk karena sudah meminum tiga gelas white wine, "masa? kamu bohong ya jef.... saya kan gak seksi. Payudara sandra aja cuma 35B, hemmmmm gak seksi sama sekali deh..." Saya menatapnya dengan penuh napsu, 35B boleh juga.... "Kalau sandra kasi saya liat, Saya mungkin bisa menilai apa bodi kamu itu seksi beneran atau bohongan..."saya tantang sandra.

Cerita Seks Ngentot Dengan Pramugari Cantik


Sandra tampak terkejut, kemudian ia melihat ke kanan dan juga ke kiri. Disekeliling kami sedikit gelap karena semua penumpang bisnis nampaknya sudah tertidur. Lalu ia tersenyum mengoda kepada saya, "beneran ni...."  Kemudian sandra memberikan isyarat kepada saya agar saya mengikutinya, dan sandra kemudian berjalan ke toilet untuk orang handicapped yang luas dari pada toilet biasa nya. Sandra menarik saya ke dalam, dan mengunci pintunya. Ternyata di dalam toilet lebih bising dari pada di luar toilet, mungkin saja karena suara mesinnya.

Tanpa basa-basi lagi saya membuka seragamnya pramugari nya di bagian atas, dan terlihat lah payudaranya yang indah dan menantang itu. Sandra memakai BH tanpa ada busa dan berwana coklat muda, pentil nya tampak sudah mengaras dari balik BH itu. "Sandra... kamu itu seksi sekali....." desis saya sambil terus mendekatinya dan....... langsung saya cium bibirnya yang seksi berlipstick merah. Sandra dengan sikap nya membalas ciuman dari saya, dengan penuh napsu, lalu saya dorong tubuhnya sandra ke dinding toilet. PokerVoVo Situs Poker Online terbaik di indonesia

Tangan saya membekap payudaranya masih berbalut BH dan memainkan pentil susunya dari luar, sandra mendesah dengan pelan. Kemudian ia mencium saya dengan sangat dalam, lalu saya berusaha menarik rok nya sampai lepas dan kini tampaklah tubuh yang seksi. Hanya tertinggal CD dan BH yang transparan serta sepatu hak tingginya. Sandra tampak begitu seksi, "God, u re so sexy, baby...." bisik saya di telinganya sambil menjilati telingannya.

Tangan saya sibuk membuka ikatan BH nya dan terus menciumi lehernya yang putih itu.  Sandra sudah mulai meraba-raba bagian dalam jalana jeans saya, dan ia sangat senang ketika menyentuh bagian itu yang sudah mengeras. Setelah BH nya sudah terlepas, saya langsung menciumi seluruh payudaranya. Saya jilati pentilnya yang sudah mengeras sejak tadi dan ia mendesis kenikmatan. Aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh.......ooooooouuuuuggggghhhhhh............oouuuuuuuhhhhhhh...........

Saya ingat dengan pacar saya, ia paling suka kalau saya berlama-lama di pentil susunya. Namun kali ini tidak ada waktu, karena saat ini siapa saja bisa mengetuk pintu toilet dan itu membuat saya semakin bergairah.

Ngentot Dengan Pramugari Yang Hyper Seks


Sandra sudah mulai membuka ikat pinggang saya, lalu menurunkan celana saya sampai ke lantai. Kemudian ia menyentuh penis saya yang sudah sangat keras dari balik boxer yang saya kenaka dan mengelus-elus biji penis saya. Saya naik kan tubuhnya sandra ke westafel dan saya buka CDnya, saya ciumi perutnya dan saya buka pahanya dengan lebar.

Bulu jembut sangat rapi, mungkin saja sandra suka bikini waxing seperti wanita-wanita diluar sana pada umumnya. Lalu saya jilati vaginanya dengan penuh kenikmatan, vagina sudah sangat basah sekali. Sandra menglinjang-nglinjang dan saya lihat dari cermin, sandra meraba-raba pentil susunya sendiri dan memutar-mutarnya dengan sangat kuat. Mungkin saja ia sangat hyper seks, makanya mantan kekasihnya sangat bosan.

Saya masukkan jari tengah saya ke dalam vaginanya cukup dalam, dan ia menjerit tertahan. Sandra tersenyum manja pada saya, tampaknya sangat suka apa yang saya lakukan padanya. Jari tengah dan telunjuk saya menyodok-nyodok  ke dalam lobang vaginanya,  dan jari jempol saya meraba-raba dengan kasar klitorisnya. Sandra semakin membuka pahanya dengan lebar, membiarkan saya melakukannya dengan leluasa. Semakin saya percepat gosokkan di klitorisnya, semakin keras desaha yang di keluar kan sandra. Aaaahhh.........ooooouuuuuuhhhh.......aaaahhhh......ouuuuuhhhh.......

Sampai-sampai saya sangat khawatir akan ada orang yang mendengar dari luar, tiba-tiba saja ia meraih kepala saya dan seperti kode untuk menjilati vaginanya lagi. "Oooouuuuggggg........aaaahhhhh........aaaaarrrggghhhh.....oooouuuuhhhh.............uuuhh.......uuhhh....aaahh.... yah..yah.....iyah......" Sandra mendesah sangat senang sekali ketika lidah saya mengsruput dan menjilit klistori dengan kuat. Jari-jari saya semakin mengocok memeknya sandra, 3 menit kemudian sandra sudah sampai ke puncaknya dan mulut saya basah dengan muntahan cairannya. Sandra tersenyum nakal, lalu meraih tangan saya yang sudah basah dan menjilatinya dengan penuh kenikmatan.

Ngentot Dengan Pramugari Hyper Seks Didalam Toilet


Lalu ia mendorong saya duduk di atas toilet yang tertutup, dan melorotkan boxer dengan cepatnya. Kemudian ia duduk dan mengelum penis saya yang sudah tegak. Jari-jarinya dengan cukup lihai mengusap-usap biji penis saya dan sesekali menjilatinya. Baru sebentar saja sandra bermain dengan penis saya, rasanya sudah mau keluar. Jilatan dan isapan nya sandra cukup kuat, itu memberikan sensasi ngilu dan juga nikmat.

Sandra melepaskan pagutannya, dan langsung duduk di atas pangkuan saya. Sandra bergerak-gerak sendiri, mengosok-gosok penis saya dengan penuh birahi. Payudaranya naik turun dengan sangat cepat, dan sesekali saya cubit pentil susu nya dengan lumayan keras. Sandra tampak nya menyukai sedikit kekasaran. Maka dari itu lah saya langsung berdiri dan mengangkat tubuhnya sehingga kami sekarang dengan posisi berdiri, dengan gaya kaki sandra melingkar di pinggang saya.

Saya pegang bokongnya dan mulai saya kocok dengan sangat kasar, sandra tampak nya menyukai nya. Sandra mendesah-desah tertahan dan mendorong kepala saya ke bagian dadanya. Karena saya sangat bernafsu, saya gigit dengan sedikit keras pentil susunya, ia melengu."Aaaahhh...... yah....iya.... gitu jef... gigit seperti itu....I feel sexy...."

Saya gigit dengan kerang lagi pentil susunya yang sebelahnya lagi, dan saya rasakan asin sedikit di lidah saya. Namun nampaknya sandra semakin terangsang saja, penis saya terus saja mengenjot vaginanya dengan cepat dan saya rasakan vaginanya semakin menyempit....."gila..... memek kamu kok menyempit begini sih lia.....ohhhhh........gilla......." namun ia hanya tersenyum nakal saja.

Mungkin saja ia suka latian body language, soalnya dulu mantan saya guru body language. Mampu mengatur vaginanya jadi sempit gini, dengan cara latihan rutin. Penis saya keluar masuk vaginanya dengan lebih cepat dan tiba-tiba saja matanya sandra merem melek, dan ia pun semakin menggila saja. Lenguhan dan desahannya semakin kencang hingga saya harus menutup mulutnya dengan sebelah tangan saya.

Pramugari Cantik Asal Indonesia Yang Binal


"Oooooooouuuuggghhhhh.......aaaaaaaaaahhhh............. aaaaaarrgg........oooh....ooohhhh... yaa....yaah........." Sandra kembali sampai ke puncak untuk yang ke dua kalinya dan terkulai lemas ke bahu saya. Karena saya belum keluar, saya mencabut penis saya dari vaginannya yang sudah banir dengan cairannya dan membalikkan tubuhnya menghadap westafel.

Biasa nya kalau habis minum stamina saya memang lebih gila, sandra nampaknya mengerti maksud saya. Ia menunggingkan bokongnya dan langsung saja saya tikam vaginanya dengan panis saya dari arah belakang, sandra begitu terangsang, seksi dan juga acak-acakkan. Make up yang ia pakai pun luntur karena keringatnya, tapi tubuh seksinya nampak sangat indah.

Saya mulai mengenjot vaginanya dengan irama cukup pelan, lalu makin cepat dan tangan kiri saya meraij pentil susunya.  Lalu saya memelintirnya dengan kasar, sementara tangan kanan saya sesekali menepuk-menepuk bokong dengan cukup keras. "Yeaaahh.........yaaahh...........ooooohhh... I am your bitch…....... fu*k me real hard....… please…..... “

Buset dah... gak nyangka penampilan cantiknya ternyata hanya di luar saja, aslinya ia sungguh kasar dan gila seks seperti bule di bokep aja. Penis saya semakin cepat menusuk-nusuk vaginanya yang semakin lama semakin licin aja, tangan saya terus pindah-pindah kadang mengelus klitorisnya dengan cepat.

Tubuhnya sandra naik dan turun sesuai dengan irama yang saya buat, dan saya pun semakin bernafsu melihat gumamnya yang mengeluarkan kata-kata kasar. Penis semakin keras saja dan terus menikam vaginanya dari arah belakang. Sandra sudah ingin sampai ke puncak lagi, rupanya karena wajahnya menegan dan ia mengarahkan tangan saya untuk mengelus-elus di bagian klitorisnya dengan lebih cepat lagi. " Ooohhh..........baabyy.......aaaahhhh.......yeaahh.....aaahhh...........oohhh............." penis saya terasa semakin becek saja oleh cairan yang di keluarkan dari dalam memeknya.

"Sandra..... saya juga sudah ingin keluar nih....." ohhh....... tahan dulu.... beri ke saya penis kamu.......... tahann!!" Kemudian sandra langsung saja membalikkan tubuhnya, dan..... mengelum penis saya dengan rakusnya. Sandra mengelum nya dengan niak dan turun dengan cepat seperti mengisap permen, dan dalam hitungan detik saja muntah lah semua lahar panas ke dalam mulutnya. "Aaaaaaaaaahhhhhhhhhhh............aaaaaahhhhhhhh........aaahhh........ oooh......" erang saya yang sudah tak tertahan lagi.

Ngentot Dengan Pramugari Saat Terbang Ke Amerika


Sandra mengelum semua penis saya dengan penuh kenikmatan, menyisakan sedikit rasa ngilu pada ujung penis saya. Namun sandra tidak memperdulikannya, tangan kanan nya menekan biji saya dan kirinya mengocok penis saya dengan gerakan makin pelan.

Kaki saya lemas dan saya terduduk di kursi toilet yang tertutup. Sandra berlutut dan menjilati seluruh penis saya dengan sangat rakusnya. "Kamu takut tidak kalau sandra bilang, sandra suka sekali dengan sperma cowok" bisiknya dengan suara yang sangat manis. Di sela-sela desahan saya, saya mengeleng penuh kenikmatan, gila ni mantan kekasihnya gak mau sama cewek hot seperti ini.

Setelah sandra menjilat sampai bersih penis saya, ia memakaikan celana jeans saya dan memakai seragamnya nya. Kemudian ia membuka kompartemen di belakangnya dan mengeluarkan sisir dan makeupnya dari sana. Dalam waktu 7 menit saja, ia sudah nampak seperti pramugari yang cantik dan manis seperti pertama kali yang saya lihat. Bukan seperti wanita yang gila seks seperti berusan terjadi. Sandra memberikan isyarat agar saya tidak bersuara, lalu dengan perlahan membuka pintu toilet.

Kemudian setelah yakin amat, sandra keluar dan saya mengikutinya dari belakang.

"Baiklah pak jef.... saya harus bersiap-siap untuk meal service berikutnya, mungkin saja bapak mau istirahat sejenak?" goda nya dengan suara seksi. Saya hanya mengangguk menyetujui nya. Sebelum melangkah ke upper deck, saya cubit pantatnya dan sandra memberikan ciuman yang hot padanya.

Selesai flight itu, sandra memberikan nomor telpo hotelnya di Amerika dan kami pun ngentot setiap hari nya. Ternyata sandra sangat lah hyper sex dan bisa orgasme sampai beberapa kali dalam seharinya, sedangkan saya hanya bisa mencapai puncak untuk dua kali saja. Dalam flight kembali ke Malaysia, saya mengupgrade kursi saya ke first class karena sandra bertugas di first class. Baca juga cerita seks lainnya, klik disini

Dan sekali lagi kamu ngentot di dalam toilet dan kali ini hampir ketauan teman kerjanya, kami sering bertemu sampai hari ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels